Wednesday, September 05, 2007

The Power of Intuition



Barusan saja selepas waktu Maghrib, selagi aa chatting di skype
bersama neng Cici. Aa bergumam, "Rindu lukisan rindu bayangan...
Kepadamu, oh rinduuu...Rindu kecupin, yang meliputi endah jemari
tanganmu." Lalu aa bayangkan itu dalam2, sambil heningkan cipta.
Tiba2 aa merinding, begitu juga neng Cici nun jauh disana.
Sila baca penggal chatting aa bersama neng Cici (Indriani)

[18:57:07] Indriani says: Apaan sih a..?? jadi takut
[18:57:34] Indriani says: Udah ah... aku sendirian diruangan aku...
aku jadi merinding nih.
[18:57:39] Indriani says: aku pulang dulu ya a..
[18:57:46] Aa Eman says: Jangan takut...Neng doain aa selamet aja ya.
[18:58:03] Indriani says: apaan sih... duh gak ngerti deh
[18:58:13] Aa Eman says: Neng gak sendirian kok, jiwa aa lagi bersama
neng. Berasa gak?
[18:58:42] Indriani says: Gak tau ah... aa sekarang nakutin...
[18:59:00] Aa Eman says: Tenangin hati sanubari neng ya. Aa ingin
wujudin hasrat buat kehidupan bersama kita
[18:59:00] Indriani says: Ini pabrik a... jangan nakutin aku kayak
gitu dong

[18:59:26] Indriani says: Ih.. kok aa jadi begini sih?
[18:59:30] Indriani says: Ini siapa sih?
[18:59:40] Aa Eman says: Iya ya neng Ci. Maafin aa. Barusan aa
bayangin jemari endah neng aja kok
[18:59:43] Indriani says: Maaf... aku gak kenal kamu..
[18:59:45] Indriani says: Jangan ganggu aku
[19:00:08] Aa Eman says: Neng Ci, ini tetep aa eman nya neng calon
suami neng anu nyaah pisan ka neng
[19:00:31] Indriani says: Maaf... aku takut sama kamu
[19:00:37] Aa Eman says: Neng aa call flexi ya
[19:00:38] Indriani says: jangan ganggu aku ya
[19:28:14] Aa Eman says: Subhanallah. Artinya aa bisa kirim ruhani aa
ka neng Ci atuh. Soalnya aa bisa rasain ketaknyamanan neng. Mana neng
sendirian di pabrik. Makanya neng protes ka aa. Lalu neng merasa
takut juga. Maafin aa ya neng Ci. Tapi aa akan bikin blog intuisi,
biar kisah kita ini bisa dibaca oleh para pakar di Malaysia yang
ilmunya sealiran ma aa. Aa batalin ka bunderan HI. Takut musyrik.
Hatur nuhun neng dah dampingin en ingetin aa.
[19:28:50] Aa Eman says: Sebelum aa call flexi, aa merasa dekat
sekali ma neng. Iya sih aa juga merinding. Katanya sih Wandi juga.

Dari chatting terakhir, tampaknya neng Cici telah mengalami delirium.
Buat menenangkan hatinya, aa lalu call beliau. Lalu kasih petunjuk,
buat minum aqua dan baca Ayatul Qursyi. Lalu beliau pulang ke rumah.
Menurut para shahabat aa, apakah peristiwa ini termasuk kedalam Daya
Intuisi? Seperti yang ditulis di blog The Power of Intuition oleh
Cikgu Arina? Tapi memang jangan dibuat main2an ya, bisa berbahaya.

http://groups.yahoo.com/group/warungkopi/message/25

No comments: