Tuesday, September 04, 2007

http://www.mybloglog.com/buzz/members/Nincan/



aa-eman
06th Sep 2:45 am

Alhamdulillah, aa senang klo Nina memang sehat selalu. Maaf, aa duga begitu setelah lihat warna tekstur kulit kelopak mata Nina. Iya sih aa pernah juga jumpa sama beberapa gadis Gorontalo yang berdarah Semit. Mereka menjuluki kelopak matanya sebagai mata kambing. Makanya aa salah duga. Nina betul, klo pegal2 di punggung umumnya karena kebanyakan duduk di depan monitor. Saran aa sering2 jogging deh sambil hirup hawa segar setelah Shubuh. Tapi jangan lupa bawa pengawal ya. Setelah itu mampir dulu ke kedaikopi sebelum beraktivitas. Maafin aa ya, karena dah mancing2 Nina-chan biar mau buka suara buat aa simpan di blog aja. Jaga sehat kuat ceria lahir bathin. Wassalam.


Nincan
06th Sep 1:50 am (reply | report spam | delete)

alaikumussalam... tx 4 asking me joining the group of warung kopi. masalah pusing dan berkunang2 saya belum pernah mengalami. susah tidur dan gelisah juga gak pernah... alhamdulillah saat ini saya sehat2 saja. mungkin yang lebih sering pegel punggung belakang karena keseringan duduk selama bekerja. but anyway tx 4 d attention.. regards, nina


aa-eman
05th Sep 10:21 am

Maaf ya ukhti Nincan. Dari avatar tampaknya ukhti lagi banyak pikiran dan susah tidur. Biasanya hati juga sering cemas gelisah. Kondisi lambung (maag) juga sering terganggu. Apakah klo sehabis jongkok suka terbit pusing atau mata berkunang sebagai tanda anemia? Maaf aja ya klo aa sok tau.


aa-eman
05th Sep 10:18 am

Assalamualaikum warahmah. Dengan ini aa undang ukhti Nincan, untuk gabung di http://groups.yahoo.com/group/warungkopi/. Kita bisa saling tukar pendapat atau curhat apa aja disana. Namanya juga di kedaikopi. Ditunggu ya. Wassalam, aa.


aa-eman
04th Sep 3:17 am

Assalamualaikum. Halo Nincan, apa khabar? Semoga sehat kuat ceria ya. Senang bisa jumpa. Wassalam.

No comments: