Saturday, September 15, 2007

http://www.mybloglog.com/buzz/members/bobby_ariffin/



aa-eman
11th Oct 5:45 pm

Ya monggo tha Bob klo seneng mah. Aa jadi melu seneng. Ditaro di blog ghituh? Ganti omong!!

bakazero
11th Oct 5:40 am (reply | report spam | delete)

aa, makasih kado ketupatnya. dipinjem yah buat dipajang di blog (http: / / tinyurl. com/ 2fgo8g). hehe... ada tulisan tentang aa juga lho..^_^


14th Sep 10:24 am

Hehe nuhun atuh Bob. Iya Bob manusia sering hidup dengan beban emosi, yang bikin pisik en psikis ripuh. Abah mah cuma coba bantu analisa dari pic atau observasi dari orangnya langsung. Manatau manfaat. Senang aja klo bisa terbitkan senyum. Weleh Bobby. Blog bakazero okeh punya tuh. Terusin buat nulis bagus ya Bob. Wassalam.


14th Sep 8:00 am (reply | report spam | delete) salam kenal ya abah... lagi jalan2 di mybloglog nih...btw blog tebak manggis tuh blog untuk menebak karakter orang2? isinya unik euy..



emanraison 15 Sep 2007 at 12:21 am
Your comment is awaiting moderation.

Duh Bobby memangnya berapa umurmu? Kok sudah inget sama mati. Selamat ya Bob, aa doakan hidupmu akan bahagia welas asih dan bijaksana. Hehe, aa jadi malu sih, klo aa di 63 ini malahan kepingin nikah lagi ma gadis pujaan 33. Kenapa? Karena aa yang dah lama serasa mati ingin merasa hidup kembali, buat menikmati barokah Allah SWT smp aa mati beneran kelak. Maafin aa ya Bob, klo Boby sempet kira klo aa dah sinting, mana gak kasih tauladan bener ka Bobby. Jalan hidup sering berliku .

No comments: