Friday, August 31, 2007

Tubagus Taufik Iskandar



Date: Fri, 31 Aug 2007 06:31:02 -0700 (PDT)
From: "EMANRAIS TEA"
Subject: RE: Assalamuaikum
To: "Tubagus Taufik Iskandar"


Maaf Aa Taufik, ucapan salaamnya tolong diganti ya.
"Sesama muslim wajib menebarkan salam dengan baik dan
wajib menjawab salaam dengan sama baiknya atau dengan
yang lebih baik lagi."

Waalaikumsalaam.
Saya pernah menggunakan program Geno untuk pengenaan
familytree. Tapi untuk keperluan pencetakan akan
memerlukan kertas yang banyak. Atau memerlukan kertas
yang sangat lebar. Oleh karenanya saya menggunakan
cara seperti membuat tabel yang bisa melakukan Insert.
Dengan demikian klo dicetak cukup menggunakan kertas
A4 atu F4 biasa.

Aa belum jawab pertanyaan saya, adakah sudah buka
http://pancakaki.blogspot.com/ dan
http://silsilah.blogspot.com/ atau
http://pancakuku.blogspot.com/ untuk versi dengan
pics?

Lalu bentuk yang bagaimana yang Aa inginkan buat
melakukan pencatatan dari waktu ke waktu pohon
keluarga Aa klo terjadi mutasi data?

Klo Aa Taufik mo menggunakan metoda saya, Aa tinggal
ikuti petunjuk dan tatakaksana untuk duplikasinya.
Namun saya juga akan senang klo aa mengunakan metoda
lain, yang lebih praktis dan mudah dibaca.

Lalu klo sudah tersimpan di blog (saat ini media yang
mudah murah meriah), tolong beritahukan saya nama URL
nya. Untuk kita lakukan Link untuk saling melengkapi.
Manatahu aja data keluarga di blog saya, ternyata ada
kaitan baraya di blog Aa Taufik. Kan asyik tuh.

Saya tinggal dan mengelola Wartel & Warnet Raisone
bersama keluarga saya, di Jl Kebon Kacang XXXI No.29,
RT 06 RW 04. Tanah Abang, Jakarta Pusat.
(Posisinya di belakang SOGO Thamrin.)
Klo ada kesempatan silahkan datang, buat berdiskusi
dan bersilaturhmi. Tapi call dulu ya.
Wassalam, emanrais.

NB: Saya sudah buka URL Aa dimaksud, tapi kok saya
tercantum sebagai member dari familytree Aa Taufik
sih? Atas dasar apa dan gimana jutjutan sejarahnya?
Terimaksih klo saya jadi anggota kehormatan keluarga
Aa. Umur saya dah 63, tentu gak laku klo saya mo joint
familytree keluarga besar Aa, melalui pernikahan
misalnya. Klo Aa gak percaya, silahkan tanya aja sama
neng Tanti Kurnia.



Tapi ijinkan saya buat Link URL Aa
di emanrais.multiply.com aja deh ya.
Sayangnya, multiply kok nulis begini : URL:
We couldn't access this site. If you're sure this URL
is correct, submit the form again

--- Tubagus Taufik Iskandar --- wrote:

> Ass. Saya pun sebenarnya sudah memulai projek
> silsilah keluarga saya. Saya
> pakai fasilitas familytree di www.myharitage.com
> Bapak bisa lihat site saya.
> Nama site saya iskandar. Saya sampai saat ini masih
> terus memperbaharui.
> Trima kasih, bapak bersedia membantu saya, saya
> hanya ada no hp saja, saya
> saat ini di bogor sedang mengembara. Keluarga saya
> di Purwakarta, istri saya
> di Sumedang. Mudah-2 kita tetap masih bisa
> bersilaturahim melalui teknologi
> saat ini. Tapi saat ini, saya kesulitan untuk log
> ini ke website di atas.
> Wasalam.
>
>
http://iskandar.myheritage.com/FP/home.php?s=743871&authenticate=ebffc618936
> 2612e5be85c74e47c5e059fdc5d82-22242926
>

No comments: