Wednesday, August 29, 2007

DR. Alya Zahra





Posting Komentar Di: KENALI WARNA DIRI KENALI POTENSI DIRI
"Program : Pemajuan Kecemerlangan Akademik dan Sahsiah Pelajar Melayu di IPT"
1 Komentar - Tampilkan Posting Asli
emanrais berkata...

Aa sungguh terpesona akan article puan. Dan ingin ikut belajar, buat kepentingan bisa lebih membantu bagi ummat, buat jaga perawatan diri sendiri, keluarga dan orang2 disekelilingnya. Bukankah akan lebih bijaksana menjaga kesehatan, daripada berobat yang biayanya sangat mahal itu. Saya ada kirim email kepada puan dan masih menunggu jawaban puan. Wasalam.

2007 September 3 01:30




Posting Komentar Di: NOMBOR DIRI
"Manfaat Mengenal Nombor Peribadi Dan Warna Diri"
1 Komentar - Tampilkan Posting Asli
emanrais berkata...

Aa sungguh terpesona akan article puan. Dan ingin ikut mendalaminya, buat kepentingan bisa lebih membantu bagi ummat, buat jaga perawatan diri sendiri, keluarga dan orang2 disekelilingnya. Bukan kah akan lebih bijaksana menjaga kesehatan, daripada berobat yang biayanya sangat mahal itu. Salam.

September 3, 2007 1:20 AM





Date: Tue, 28 Aug 2007 14:16:17 -0700 (PDT)
From: "EMANRAIS TEA"
Subject: Ingin belajar warnadiri dan kenaldiri.
To: warnadiri@yahoo.com


Assalamualaikum warahmah.
Nama saya : Suratman bin Rais.
Gender : Laki-laki
Tanggal lahir : 24 Februari 1944.
Status perkawinan : Menikah +4 anak.
Pekerjaan :
1. Direktur Telecommunication Cafe & Internet Cafe.
2. Konsultan Masalah Gangguan Emosi.
2. Pensiun Pegawai Negeri Sipil Tahun 2000.
Alamat : Jl Kebon Kacang XXXI No. 29.
Jakarta Pusat 10240. Indonesia.

Telephone : +62213920822
Fax : +6221 31907732
Hp : +628568860192


Saya telah menggunakan metoda Accupressi untuk
membantu perawatan dan pengobatan yang saya kembangkan
untuk bisa melakukanb observasi kontak langsung atau
melalui media photograph untuk konsultasi jarak jauh.

Saya telah membaca http://warnadiri.blogspot.com/ dan
saya merasakan kalau paparan puan sungguh hebat.
Saya ingin belajar mengenali diri sendiri untuk lebih
beroleh ilmu manfaat untuk bisa lebih membantu dalam
hal menyehatkan pisik psikis emosi ummat.

Oleh karena itu saya mohon petunjuk apa yang harus
saya lakukan dan berapa biaya untuk mengikuti kursus.
Atas perhatian dan bantuan saya mengucapkan
terimakasih. Wassalam hormat.

Untuk profile saya, silahkan membuka :
http://www.mybloglog.com/buzz/members/aa-eman/
http://profiles.friendster.com/11514355


http://www.kenaldiri.com/

No comments: