Sunday, August 05, 2007

Haekal Sulha Febriyanto


Date: Sun, 5 Aug 2007 02:15:55 -0700 (PDT)
From: "EMANRAIS TEA"
Subject: Re: Alhamdulillah Wa'...
To: "Haekal ekal"


Assalamualaikum warahmah.
Padmi itu bunga. Bisa dilambangkan sebagai teratai.
Iya sih apa nantinya Ekal kuat ya klo mangku padmi?
Siti Padmi Ambarwati misalnya. Kok heran sih Kal? Ya
pangeran dari Puri Raisson atuh. Sayangnya puri itu
dah dijual ya. Tapi gpp, klan Cijantung juga bisa
dijadiin puri atuh. Duhh Ekal kok suka sok jago sih?
Kudu untung atuh Kal, klo masih ada yang mo lihat
profil Ekal. Jangan banyak2 ya 100 aja, tentu Ekal
bakal keabisan enerji en waktu buat ladenin kasmaran
mereka biar kepilih buat mangku gelar Siti Padmi
Ambarwati itu. Kayaknya bakalan Sarah duluan deh.

Mangnya jalan penganten nya kudu gimana atuh Kal?
Kayaknya Tony kaget deh gak dipanggil mas sama Nias.
Inget gak waktu upacara serah maskawin? Nias bilang,
"Iya saya terima dari anda. Moga bermanfaat aja."
Busyrut, ternyata sama suami, Nias itu formil banget.
Hehe, kayak yang Nias pikir dia nikah sama bapak
komandan aja deh. Makanya bilangin ma Tony klo pulang
ke Bandung jangan suka make seragam. Santai aja lagih.

Kapan2 wa pengen silaturahmi ke eyang kakung. Tapi
jangan bilang2 dulu nya Kal. Wa masih cari waktunya
yang longgar. Maklum dong klo centeng warnet suka
riweuh aja. Mana golok dah lama gak diasah lagi.
Rasanya wa eman juga masih tetap tampak ganteng deh.
Jaga sehat kuat ceria ya Kal. Wassaalam buat semuanya.



--- Haekal ekal wrote:

> Hhehehe....uwa bisa aja nih komen di fs ekal ttg
> sosok pangeran mangkupadmi....(Btw,pangeran dr mana
> tuh Wa'?
> ...iya Wa'....biar orang yg buka fs ekal fokusnya
> nggak ke smua ttg isi profil ekal...kan dr situ
> ketawan Wa'...mana yang dia b'juang tuk liat en baca
> profil ekal en mana yang enough to stop in middle
> background here, stay and enjoy...Hhhehehee...
> sayang aja Wa' jalan pengantinnya nggak seperti
> yang qta pikirkan....
> a'Tonny di makasar sedangkan nias di
> bandung.....nunggu setaun lagi untuk dia ke makasar
> (kejebak teken kontrak kerja).....
> Wah..,kenapa nggak nlp ekal Wa'?...iya deh ekal
> kirimin alamat cijantung...
> Eyang Kakung alhamdulillah dah sehat Wa'....
> salammu'alaikum,,
>
>
>
>
> EMANRAIS TEA wrote:
> Assalamualaikum. Ekal, pa khabar? Moga sehat
> semuanya.
> Gimana khabar pengantin? Tentu dah boyongan ke
> Makassar ya. Biarin dah biar mama cepat nimang cucu.
> Kemarin2 Ade ada klien di Kalisari Cijantung. Cuma
> gak
> bisa mampir karena gak tau lokasi Ekal. Dah wa
> bilangin di depan SMP Jl Sederhana. Ekal tulis
> alamat
> di email nya Ade aja ya. Eyang kakung dah sehat?
> Wassalam buat semuanya.
>
>

No comments: