Thursday, August 30, 2007

http://www.mybloglog.com/buzz/members/Adrian2007/




Adrian2007
20th Sep 12:13 am (reply | report spam | delete)

awass!!..awasss..!! ku kejar..!! mau lari kemana?? kukejar...!! biar sampai habis napasnya !! biar pucat dulu mukanya.. ha.. jatuh dia.!! rasain!! main-main ya sama preman Medan??

Adrian2007
19th Sep 7:07 pm (reply | report spam | delete)

hahaha.. ntar saya datang bersama kak arina, bang dompas,rapidah dan semua anggota warun kopi. tapi aa harus belajar pantun melayu jangan pantun betawi. memangnya aa murid Benyamin?

Adrian2007
18th Sep 9:38 pm (reply | report spam | delete)

hitam-hitam sibuah manggis,semakin hitam semakin manis,tapi aa buat Amel menangis.hehehe.. saya mau belajar buat pantunlah a. ntar kalau saya mau mengata aa pakai pantun ajalah, atau nanti kalau saya diundang tuk merisik neng cicih (mewakili keluarga aa tuk melamar neng cicih) saya pakai pantun gitu supaya nampak lebih halus dan sopan. pasti deh lamaran itu diterima ortu nya neng cicih dan tentu aa pun tersenyum bangga punya sohib kaya adrian ya kan. tapi aa suka jahat sih ama amel dan adrian dikatakan bau lagi. ntar saya pasang tarif mahal loh kalau diundang tuk lamar neng cici. hehehe..! pokoknya lebaran haji undangan sudah mesti sampai.!!

Adrian2007
18th Sep 1:27 am (reply | report spam | delete)

Tobat..tobat..!! aa jahat ya.. rupanya aa buat blog khusus tuk koleksi kata-kata saya ya..? duh memang aa ku ini, tapi tolong ajarin dong. saya salut juga dengan orang TOB ini bah..hehehe.tob artinya paridah sudah tau koq..hehehe... kan aa sendiri yang karang itu?

Adrian2007
18th Sep 1:08 am (reply | report spam | delete)

aa koq Amel melulu sih yang di Cun..?? udah tau Amelnya nangis kalau di cun aa? gi sana cari neng cici yang dari kemaren dan dah cari-cari aa yang pergi tah kemana.. apa aa gak kacian ama neng Cici? " Neng Cici.. aa nakal ya.." hehehe.. gak tau deh siapa yang nakal, biarin aja kenapa aa bilangin saya propokator, salah sendiri ntar saya propokatori semua anggota warung kopi tuk serang aa.. eh tapi aa ini koq banyak banget pembelanya ya? heran saya.. mungkin cuma bang dompas yang mau kerjasama sama saya..tapi aa kenapa warung kopi kita koq kayak kehabisan pelanggan ya? apa pada puasa semua?


aa-eman
17th Sep 7:59 am

Hehe, abang Leknan ini kayak remaja yang baru mo pecah bisul jerawat aja deh klo sama Joram. Klo mang nasar bangget sila hub aja dia di ID: joram _labani@yahoo.com Klo mo lihat pic yang kayak anak Herkules sila buka blog emanrais. Amalahan kemarin aa jga dapat msg di MyBlogLog dario wanita senada bernama Ruth Fred tuh. Heran kok aa bisa laku dimata para yang wonder-woman yah. Bisa patah atuh pinggang aa klo dikempitnya ya gak pak Leknan. Gimana khabarnya cucuku Amel. Cun mesra abah selalu buat Amel ya.



Adrian2007
16th Sep 11:23 pm (reply | report spam | delete)

Joram..joram..mana buktinya a..? aa sih omong aja tapi gak pernah serius ni?? buat orang gregetan aja tolong lah a joram nya ya..



aa-eman
16th Sep 10:37 pm

Iya ya...Klo aa lagi ngomel2 make bahasa campur2 gado2 plus spaghetti blognaise make permesan cheese, lalu amel nangis minta dibeliin cendol ssama papanya yang wajar atuh Lek. Lagian kok ngomelnya ka sayah sih??? Tapi klo neng Cici yang kesel itu matak aa bingung deh. Kan kemarin itu usaha diplomatik dah smp kle neng Cici mo dibeliin maskawin deh. E-eh jalur ceriteranya kok malahan gini. Tapi lihat aja nanti, betapa sigeulis pisan neng Cici akan kembali menatapi langit jingga bersama aa emannya aja ya. Jangan ngiri lho!. Dah deh buat Leknan mah Joram aja yah?


Adrian2007
16th Sep 9:15 pm (reply | report spam | delete)

aa.. saya ini banyak dosalah sama aa.. tapi gak apalah, selagi bisa buat dosa sama aa bikin aja. ntarkan hari raya minta maaf lagi ama aa,habis tu buat lagi ya kan gak apa ya a? habis salah sendiri tu kenapa aa suka gangu amel,sudah tau amel nangis malah diganggu terus. akibatnya aa ditinggal dengan neng cicihkan? habis juga aa suka buat neng cicih kesel. bayangin aja kalau aa lagi ngomel bahasanya suka campur-campur kayak gado-gado.ntar kalau dah tau bahasa Melayu masuk lagi perbendaharaan bahasanya.



aa-eman
15th Sep 4:43 pm

Waduh wadaw, jadi ini rupanya biang keladi bumbu penyedap neng Cici ngambek ka aa, "Aa kenapa sih? Marah? Bosen? Dah gak mau lagi hub ma aku? Sms dicuwekin, skype away. Seterah aja deh." Waduh wataw wataw, yo wis nek kapiran tenan yo, saiki Leknan Ad meneh sing nek dadi hororist kuwi. Klo lagi diomelin gini faham gak tuh adik Leknan? Klo gak faham tanya aja sama Rida yah yah. Tapi salam mesra dari Halmahera buat Amel ya.


Adrian2007
14th Sep 6:59 pm (reply | report spam | delete)

"oh aa ku sayang..kenapa makin hari saya makin rindu sama aa ku ini"..? itu bukan kata saya lho..! itu mah kata teh cici, kok tau? tau lah soalnya saya jumpa semalam. hhehehehe... senangnya lihat aa cemburu, jangan marah lah ntar saya krimi markisah 1 kontainer buat pestanya aa dengan nen cici. saya tunggu undangannya..hehehe biar paridah juga tau kalau dia baca ini pasti dia minta undangannya..hahaha. . huh senangnya buat aa marah.


aa-eman
14th Sep 2:22 am

Iya deh aa puasa, jadi gak boleh marah. Selamat ya, adik Ad dah naik pangkat dari provokator menjadi hororist. Duh leknan, buat apa pula kudu repot2 gosok gigi, klo selama bulan puasa memang dah gak boleh "ngaji" aja kok. Hehe, asal adik Ad sehat seger ser mak nyuss mah. Jangankan aa cuma buat digodain. Biar dikasih paket lebaran dikirim markisa sekontainer pun aa okay aja tuh. Hehe.


Adrian2007
14th Sep 6:53 pm

pardiah aa tu tak boleh marah,kalau marah nanti giginya makin habis, so kalau nak kacau dia kacau je.. kitorang dapat pahala tau kalau kacau aa.hahaha.. jom mai kita kacau aa, habis aa suka kacau saya paridah. kalau saya nak balas sorang sorang adiran tak kuat dia tu pendekar banten. jadi adrian nakkan paridah bantu lah..hehehe..! paridahkan pendekar putri dari melaka.


Adrian2007
14th Sep 2:03 am (reply | report spam | delete)

aa kabar saya baik-baik aja kok cuma agak sibuk. aa ada kirim email pada saya ya nanti saya baca dan balas. aa bulan puasa ini harus rajin gosok gigi ya..hahhaha..rasanya kalau gak ganggu aa walaupun sedikit badan ini mau demam tapi kalau sudah ganggua aa badan ini terasa sehat dan segar..mak nyuss..! biarin aja marah. orang puasa mana boleh marah, kalau marah berarti aa gak puasa.


aa-eman
13th Sep 5:49 pm

Horas bah. Adik Ad, aa berkirim Yahoo email buat adikku yang teramat sangat guanteng kali ini.


aa-eman
13th Sep 5:53 am

Jangan suka GR gitu lah dik Leknan. Wajar aja klo Cikgu salah kirim msg. Kan beliau tau klo adik Ad ini adikku juga. Tul gak tuh? Hehe. Jangan marah ya ntar puasanya bisa batal lho.


aa-eman
13th Sep 5:31 am

Susah lah buat tahun ini Leknan. Lagian klo aa banyak ganggu ce, neng Cici bisa ngambek setahun tuh. Mana Lebaran hari ke 3 aa mo kekeluarganya lagih. Begitupun aa akan jaga agar shaum ini afdol, tetapi tetep bisa gaet neng Cici. Doian lungsur langsar mulus rahayu ya dik Leknan. Gimana khabar cucuku Amel, sehat ya? Awas lho klo gak sehat. Hehe, pic mamanya Amel masih aa tungguin lho. Hayoh mana janjimu? Met puasa ya.


Adrian2007
12th Sep 10:45 pm (reply | report spam | delete)

aa bulan puasa ini jangan banyak ganggu cewek ya.. nanti puasanya tambah afdol gitu..! ganti!!


aa-eman
08th Sep 5:45 am

Abu Bakar Ba'asyir bin Abu Bakar Abud yang biasa dipanggil Ustadz Abu ini (nama lain yang dikenal adalah Abdus Somad; lahir di Jombang pada 17 Agustus 1938) adalah seorang ustadz Muslim keturunan Arab asal Indonesia. Ia juga dituding sebagai kepala spiritual Jemaah Islamiyah (JI), sebuah grup separatis militan Islam. Berbagai badan intelijen menuduh Ba'asyir mempunyai hubungan dengan al-Qaeda. Ba'asyir membantah dia menjalin hubungan dengan JI atau terorisme. Ba'asyir merupakan pemimpin Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) serta salah seorang pendiri Pondok Pesantren Islam Al Mu'min di Ngruki, Sukoharjo, Jawa Tengah. http://id.wikipedia.org/wiki/Abu_Bakar_Ba'asyir

aa-eman
08th Sep 5:41 am

Mahkota Dewa bisa membuat penderita penyakit ringan macam gatal-gatal, pegal-pegal, atau flu, hingga penyakit berat seperti kanker dan diabetes, merasakan kesembuhan. http://www.kompas.com/kesehatan/news/0411/07/123152.htm

aa-eman
08th Sep 5:35 am

Mengkudu (daun,buah) memberikan manfaat / khasiat : Obat hipertensi, obat radang sendi, obat nyeri otot, obat diabetes, obat osteoporosis, obat lesu, obat kanker http://www.obatalami.com/tanaman-obat/mengkudu.php


aa-eman
08th Sep 1:55 am

Iya apap Ad, makasih lho. Klo gitu tolong tulis kata2 yang tabu buat warga Malaysia ya bos. Contoh bentuk lah Lira's aa-siklopedia. Tapi alphabetis Gituh. nanti aa kenalin ma Jerom deh. Klo di Palembang, anak haram disebut kampang. Iyalah mereka tentu mafhum klo ada kekeliruan berbahasa. Tapi klo tau kan lebih baik kita hindarkan. Makasih sebelumnya ya aa Leknan.

Adrian2007
07th Sep 11:06 pm (reply | report spam | delete)

[Private] aa..sekedar tambahan perbendaharaan bahasa melayu kita ada beberapa kata yang menurut kita itu biasa-biasa saja tidak ada maksud untuk cakap yang tidak baik tapi dalam bahasa melayu malah jadi tidak baik jadinya. contoh "gampang" dalam bahasa indonesia istilah itu adalah "mudah" tapi kalau di Malaysia itu adalah sebuah 'makian' kalau seseorang lagi marah artinya mungkin seperti "anak haram" satu lagi "butuh" bagi kita disini adalah merupakan "perlu" tapi di Malaysia artinya lain yaitu "milik kita itu" tuh a.. hehehe.. malu ah..! saya ketahui istilah itu sewaktu saya bertugas selama 4 tahun di Malaysia. jadi di forum ini saya sering meralat kata kata itu dengan istilah lain. mudah2an ini berguna bagi aa sebagai tambahan bendahara kata.


aa-eman
08th Sep 1:49 am

Ko apap Ad yakin sehat, jangan konsumsi Mahkota Dewa yang katanya beracun alkali itu. Nanti malahan akan menyerang organ tubuh yng sehat. Salah buatan bisa sakit lho. Klo buat obat katanya buah yang masak (merah) buat jenis penyakit berat kronis menahun. Buah muda (hijau) buat jenis penyakit ringan yang tidak berakibat kematian. Tapi maaf, aa blum mendalami jenis herbal ini. Baru sekedar baca2 literaturnya aja. Dan aa gak pernah anjurkan bagi pasien aa.

Adrian2007
07th Sep 10:55 pm (reply | report spam | delete)

aa, dirumah saya banyak buah mahkota dewa yang katanya bisa menjadai obat. yang mau saya tanyakan bolehkah kita mengkonsumsinya kalau kita tidak menderita suatu penyakit maksudnya untuk maintenance saja gitu lo.. dan buah yang bagaimana yang semestinya diproses? yang sudah merah ataukah yang masih muda (hijau) oh ya.. apa khasiat yang nyata pada buah mengkudu? "selagi gratis tanyain aja semua pada aa" ihh.. di avatar ada Abu Bakar Ba'asyir...


aa-eman
08th Sep 12:17 am

Wassalam. Iya sih, dengan penurunan berat badan smp 10 Kg itu. Leknan jadi tampak langsing kayak di avatar ini ya. Tapi bisa jadi karena Leknan terlalu sibuk bekerja. Atau malah ada gangguan emosi yang terpendam? Klo boleh aa minta kirim pic pasfoto 4x6 attach ka email aa ya. Nanti aa coba analisa kondisi pisik psikis en emosi apap Amel guanteng ini. Ditunggu ya bos.

Adrian2007
07th Sep 10:19 pm (reply | report spam | delete)

aa.. kali ini saya seriuslah..sewaktu saya masih di Malaysia dulu berat badan saya 74 kg dan tinggi badan saya 172cm ok punyalah body saya pada waktu itu. tapi sekembalinya saya ke Indonesia berat badan saya turun walaupn tidak drastis. sekarang berat badan saya 162 kg. pola makan saya normal ( maksudnya gak pernah makan batu ) demikian juga minum dan istirahat juga cukup.saya tidak punya penyakit dan alhamdulillah semuanya sehat2 aja kok. saya ingin menaikan berat badan saya lagi macam waktu saya di Malaysia. biar tambah ganteng gitu..ganti! jawab yang betul ya aa, jangan dikasih resep buat saya mabuk nanti kasian amel. teima kasih ya a!


aa-eman
08th Sep 12:14 am

Joram itu rasanya ngawur deh. Bisa jadi dia mo cari pelindung aja. Iya body nya badan tuh kayak anaknya Hercules. Klo aa bisa patah 3 tuh dibuatnya. Mang naksir juga? Cakepan juga andra. Hehehe.

Adrian2007
07th Sep 7:07 pm (reply | report spam | delete)

aa joram 23 itu dimana? kasih tau donk.. pasti deh saya minat!! buruan kasih tau ya..!!


aa-eman
07th Sep 11:02 pm

Hehe, pak Leknan ini suka ada2 aja. Silahkan aja klo kuat gendong Andra. Klo aa dah gak kuat tuh, malahan minta Andra yang gendong. Lalu minta ditiupin dinyanyikan Lullaby. Asyik tuh. Mohon abang Leknan masuk ke YM emanraistea. Ada Arina dan dik Dompas tuh. Kita conference yuk

Adrian2007
07th Sep 7:00 pm (reply | report spam | delete)

aa..ikut2an ya? hehehe.. sayapun mau ganti identitaslah.gak mau sama dengan aa tuh. saya mau ganti gendong andra lihat aja nanti kalau aa mugkin da gak sanggup lagi gendng andra kali ya? kalau masih sanggup terus terang saya mundur tuh. kalah ilm ama aa..hehehe..sudah makan nasi lemaknya kak arina pagi ni? saya semalam gak bisa muncul karena sangat sibuk jadi pagi ini saya coba lihat blog eh! tak taunya ada orang baru stock lama.PREMAN KUNINGAN.



07th Sep 9:47 am

Halo pak Leknan. Aa dah ganti pic. Tapi gak punya maksud nyaingin nih ya. Cuma buat nemenin Amel aja kok bos. Liat deh, gigi yang sama2 6. Hehe. Ada warungkopi kita jarang main catur lagi ya.


aa-eman
06th Sep 8:01 am

Apap, ada kejutan nih. Ada Joram, 23 lagi mencari cinta. Masa dia naksir ka aa? Atuh salah sasaran bukan. Mana seksinya kayak Andra lagi. Mana kulit nya kayak manggis lagi. Wadaw dah. Ada minat?


aa-eman
06th Sep 4:17 am

Hehe, iya lah ngaku aa takut sama provokator yang suka bikin horor. Maaf seharian ini aa ga ngopi dikedaikopi cikgu Arina. Mana beliau kirim pesan manggil aa buat baca tulisannya. Duh senangnya hati awak lah dipanggil sama cikgu kami tuh. Dari Yahoo aa juga dah liat ada beberapa yang dah baca tulisan aa Curahan Hati itu. Untung nya komandan dah bikinin kita group ya. Duh saudara2 aa nih mang hebat2 apalagi pak Leknan ini. Beruntung dah cucuku Amel punya papa kayak gini. Iya lah klo dah mo pulang, tentu Amel ma mamanya Amel dah nunggu2 buat nikmatin nasi lemak yang di kedaikopi cikgu dah habis. Pasti deh Amel kaget saat ada yang teriak,"Alamaaak, hebat kali masakan ibunda Amel nih. Gak kalah sama Cikgu nya aa." Hehe, sesekali aa narsis boleh dong pak Leknan. Selamat mandi biar wangi ya. Titip cun chayank buat Amel aja ya. Wassalam, aa.

Adrian2007
06th Sep 3:02 am (reply | report spam | delete)

wa ini dia musuh bebuyutan gua sudah datang.. haha.. nampak sekali takut ama pak provokator preman Deli, kenapa tidak? ya iyalah.. disaat preman deli mau pulang kantor baru dia muncul! ih..! nampak sekali preman kuningan sudah kehilangan power ya? gak malu dilihat ama preman Melaka bang dompas dan bang janggut tuh.. hehehe..! kemana aja a? jangan ngurusin andra ajalah, sekali kali kunjungilah kami disini.masakan hari ini saya jaga kandang terus, kak arina gak tau kemana. bang dompas pergi juga tah kemana.kalau bang janggut pergi melaut sambil berdangdut! ya jadi saya tetap jaga kandang sendiri. aa saya mau pulang



aa-eman
06th Sep 2:28 am

Hehe, duh buat sederet protesnya apap Amel ini, aa cuma bisa nadahkan tangan buat nampung airmata duyung aja deh. Iya...Iya...Iya...Iya...Iya... Alhamdulillah ternyata masup pulak usulan aa buat masupin apap Amel sing guanteng teng teng teng ini buat urus bala keselamatan kedaikopi nya, cikgu Arina kita yang chantek sekaliiii...Pandai berceritera indah sekali...Kan gitu bos. Kan sekarang preman ma provokator dah sejajar sebiduk sehaluan bermahkota kuning yang sama. Ayoo sekarang kita salaman mo shaum Ramadhan 1428H. Maafin aa lahir bathin ya apap Amel. Masih mending atuh bos, pangkat leknan. Lumayan tuh buat obrolan Lebaran nanti. Daripada aa yang gak punya pangkat apa2. Usulin kek sama komandan biar aa dikasih pangkat Tengjend tituler juga okay. Dah dulu ya, masih pengen ngobrol sih. Habisnya semalam itu aa jaga group smp jam 1. Lama2 mata dah riyep2, lupa buka kolam renangnya Andra. Hehe, untung juga lupa klo Andra itu jatahnya apap Amel aja kok. Begitu pak Leknan yang guanteng. Ganti omon!


Adrian2007
05th Sep 8:12 pm (reply | report spam | delete)

oo..pagi pagi gini sudah kena serangan balik dari preman kuningan ya..awas..! memang susah menghadapi remako yang kaya pengalaman hehehe..ditawarin terus ke neng guelis hehehe. coba aa tawarin ke abang janggut tuh a.. pasti deh dia manggut-manggut sambil mengelus jenggutnya yang lebat kayak sean conery hahahaa... coba bilang jangan cuma main-main ke laut aja. iya aa Amel sebenarnya bukan karena rindu tapi taku..! hehehe. Aa semalam kemana aja a? saya ditinggal sendiri disini tau? yang lain tah kemana kemana mungkin pada dinas luar ya. mungkin besok saya dinas luar juga karena ada membuat acara syukuran di kantor dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan kemudian saya pergi ke Airport untuk mengantar kemanakan berangkat ke Jepang. jadi kemungkinan saya tidak bisa mengudara gitu.. ganti! tapi sebisa-bisanya saya sempati tuk melawat ke rumah aa nanti aa merajuk lagi. masakkan dibilang diwarung kopinya bang dompas dah malas ketemu saya lagi kalau gak ingat ingat rindu sama Amel...masak preman ngambek. takut sama provokator ya? awas makin di pitenah lagi mau? guanteng pisan gini kok dikasih pangkat leknan...


a-eman
05th Sep 2:53 am

Waalaikumsalaam. Gimana bisnis travel hari ini? Tentu ever onward armadanya. Sukses ya bos. Aa dah bersetuju sama usulan cikgu Arinah, buat angkat apap Amel urus keselamatan group kedaikopi. Tentunya dong, cooooooooocok buat apap Ad. Tapi keputusan tetap ada pada tongkat komando dik Dompas tuh. Aa juga akan usulkan agar apap Ad beroleh pangkat Leknan, biar boleh minta minum kopi gratis sama cikgu. Sehari secangkir gituh. Btw, naluri premannya jangan juga buat Amel atuh pak Leknan. Klo Amel terdiam dalam tangisnya setelah tersebut nama aa, itu mah bukannya rindu. Tapi horor. Suka ada2 aja preman Deli satu ini bah. Titip cun kangen aa buat cucuku Amel ya.

aa-eman
05th Sep 2:39 am

Hehe, dasar apap Ad ni sememang provokator tulen bah. Makanya atas usulan Cikgu Arina, aa setuju klo apap Ad urus keselamatan grup kedaikopi. Tapi keputusan berada pada tongkat komando adik Dompas. Makanya bacaan seperti andra tentu coocok buat sejenak cerahkan pandang mata dan kelamkan fikiran. Sesekali baca juga deh Fiyanti Mila. Sosok yang sejak 2 tahun lalu telah mempersona aa. Makanya dengan hati yang merindu, hari2 bertemu dengan Ajeng, aa tulis rintihan qalbu dalam blog itu. Malu sih, karena gatot mulu. Tapi kan namanya juga klo remako yang bercinta. Btw, naluri provokatornya jangan diterorkan ke Amel atuh. Klo Amel diam setelah tersebut nama aa dalam tangisnya. Itu mah bukan rindu2 lagi atuh bang. Tapi horor. Huh suka ada2 aja ulah preman Deli yng satu ini. Buat urus keselamatan group, aa akan usulklan sama komandan buat kasih pangkat Leknan. Boleh minum gratis kedaikopi cikgu Arina. Gimana tuh pak Leknan Ad, okay gak? Siapuuuuuhhh.

Adrian2007
04th Sep 7:08 pm (reply | report spam | delete)

assalamualaikum..wah assyiik pagi-pagi sudah ditawarin dengan adrea devega.. patutlah aa makin muda aja ya.. dapat guru english cantik lagi. tapi masak adrian dibilang provokator (tapi memang iya) hahaha.. sikit-sikit ngadunya sama cik gu arina.. biar, nanti gak kami ajak aa ke warkopnya kak arina biar aa nangis.. oh ya tadi malam Amel nakal a.. tukang nangis gak mau tidur malam tapi saya bilang padanya."kalu nangis terus nar aya kasih tau sama abah eman biar nanti datang kemari.." terus dia diam a.. apakah takut atau dia rindu sama aa tuh?


aa-eman
04th Sep 3:00 am

Bukan Andara tapi Andra DeVega. Wanita, 22 tahun, Jakarta DKI. Barusan saya cek lagi berada diurutan paling atas. Coba lagi deh. Tapi page nya dah tutup. Tapi klo apap Ad mo kenalan nanti aa buka lagi deh. Tapi jangan amati air kolamnya ya. Kasihan Amel klo apanya kumat lagi jerawatan.

Adrian2007
04th Sep 2:12 am (reply | report spam | delete)

aa gak nemu itu a yang namanya andara di astaga.com nanti saya coba lagi deh.. tapi aa digosipin sama bang dompas tuh... hihihi enaknya jadi provokator!


aa-eman
04th Sep 1:46 am

Hehe, klo gak percaya Giyan Kusuma juga ada diplomasi ngarayud sama si Alfa Gumilang juga. Silahkan periksa aja en simak. Klo aa gak bener aa berani disumpahin semua member biar muda lagi 30 tahun. Soalnya Kiki, salah satu kontak Aa yang blog nya okeh punya. Aa lagi ngarayudin manatau mau di analisis juga. Makanya maaf ya, bukannya sombong. Tadi aa gak bisa ikutan ke kedai cik Arina. Lagi menyelam minum air aja kok apap Amel.


Adrian2007
04th Sep 1:14 am (reply | report spam | delete)

coba saya lihat kesana kalau gak ada apa2 awas ya a...saya sebar pitenah kesana kemari terutama sama bang dompas. tunggu ya..



aa-eman
04th Sep 12:51 am

Makanya jangan suka mitenah aa mulu atuh apap. Jadinya terkena pasal migren dah. Duh baru mau ke kedaikopi aja sombong. Aa mah dah jadi mona sedari tadi tuh. Klo gak caya, aa dah ninggalin tapak jalak berupa komen. Baca aja tapi dilarang ketawa keras2 yah. Gak sopan klo unjuk gigi di kedai orang. Klo aa mah boleh, kan dah gak punya gigi. Biar gak migren simak deh, korespondensi politikus diantara Andra sama Alfa Gumilang. Heran ya kok aa bisa tahu? Ya tahu atuh, kapan karakter Andra tuh aa yang bikin. Klo mo kenalan ma Andra buat ilangin migren, buka aja Astaga.com lalu cari Andra umur 22 tahun. Pasti maknyes deh.

Adrian2007
04th Sep 12:42 am (reply | report spam | delete)

aa bisa aja.. jangan mancing2 a.. saya memang lagi migren nih.. dah tau gitu dikasih tau pula blognya andra tuh.. malah jadi migren mau pigi kemana? mama amel jauh..wal hasil saya jadi pusing-pusing disini aja tuh aa..? kan betul..! dikirain dari preman mau tobat jadi ustadz ehh.. malah naik pangkat jadi penyamun..ntar kalau tau kak Arina gak diajari bahasa inggris lagi gimana? hahaha...aa kami mau pigi kekedai kak arina kata bang dompas aa ditinggalin aja.. habis buat rusuh aja..ntar nanti dikedai kopinya kak arina orang lain gak bisa minum mucrat semua..!! itu gara gara aa. orang Malaysia kata " itu aa punya pasal lah..."



dompas
03rd Sep 11:29 pm
Preman ama preman harus saling memaafkan, ya toh? Perintah aja Aa ke Medan biar kita ajar. Ngomong-ngomong ni, kalau jadi, kita dari KLIA - Medan, terus minta info perguruan tinggi dan pesantren yang bagus utk kami lawati. Tentu saja ke Danau Toba juga. Berapa hari pasnya dan anggaran biayanya. Jgn ajak Aa ke kedai kopi Arina. tinggalin aja! (Huh sadis meck!)


aa-eman
03rd Sep 11:05 pm

Thankyou very much for a very complimentary for aa aja ya. (Gimana dah okeh blum tuh, omon omon Inggris hasil kursus kilat ka cik Lina ma cik Waliz?) Hehe, hebat yah aa? Biar tob juga tetep aja top, kan deket ma selebritis kayak andra devega. Pokoknya klo apap Ad lagi migren sekali pun klo buka itu blog, pasti deh pindah ka mama Amel. Ya gimana gak migren coba? Klo wayahna gawe apap kalah ka nyosor terus mana siang bolong juga. Tapi aa percaya bukan karena andra, tapi dasar apap Ad nya aja sebegitu cinta sama orang Banten. Alhamdulillah, aa dah ngacak2 kedaikopi nya cik Lina. Entahlah, klo aa lagi jadi mona di kedai kopi bawaannya kasih komment aja. Tentang sparing-partner pemain lawn-tennis, ucapkan dirgahayu kemerdekaan Malaysia, juga bilang makasih dah boleh cuplik slide bahagia keluarga puan Lina. Begitu lho apap Amel. Sssttt, ini rhs kita aja ya. Kok doyan banget sih mitenah aa kayak preman? Jangan ngehina ya, aa ini dah lama malah kepingin banget jadi penyamun disarang prawan lho. Cariin donk bos. Jadi kepingin menari ma inang pulau kampai deh.


Adrian2007
03rd Sep 8:29 pm (reply | report spam | delete)

Waw... saya jadi malu .. kalah sama aa ternyata aa tau aja koleksi koleksi blogspotnya selebriti yang maknyesss.. hehehe bang dompas sudah melirik cemburu tuh.. apa sih yang dibicarakan bapak sama anak itu..? hehehe.. makanya bang dompas..sering-serin g berguru dengan aa eman preman kuningan jogoan ratu sejagat hehehe..kita yang muda-muda ini belum apa-apa dibandingkan dengan aa eman..ngomong ngomong pagi ini sudah singgah ke kedainya akak arina belum a? saya masih sibuk dan belum tau perkembangan kedainya pagi ini, inipun curi curi waktu tuk mengunjungi satu persatu. Aa tau aja lagu kesukaan Amel ya.. saya selalu nyanyikan lagi itu pada Amel a.. ya.. nanti saya lihat picnya Gaby tuk di print dan dikasi tunjuk buat amel, saya tau Gaby cantik macam datuknya.. giginyapun sama.. sama sama 6 buah..tapi yang satu masih gigi susu kalau aa gigi apa.?? hayo..

aa-eman
03rd Sep 8:04 pm

Waalaikumsalaam. Selamat pagi juga bang Ad, (gpp kan klo namanya aa singkat biar top maknyes kayak selebritis). Duh aa gak bohong kok. Giyan Kusuma memang gadis ayu dari Kuningan kok. Seperti juga Amie Purbasari dari Tasikmalaya. Mo gak percaya juga? Buka aja http://amie-purbasari.blogspot.com/ Tapi apa dik Dompas maunya Andra Devega ya? Klo gitu cari aja di http://andravega.blogspot.com/ Ala maaaaak nyes, begitulah bunyinya. Kakinya bertanduk khewan apa namanya? Tentu kesukaan Amel Hehe, makasih ya bang Ad, aa masih dipercaya jadi datuknya Amel. Tuh dah aa tambahkan 6 pics Gaby buat nemenin Amel. Gaby itu persis betul kayak abahnya. Lihat deh ketawanya, sama2 6 giginya. Tapi Amel juga cantik kayak datuknya aja kok. Ternyata asyik juga berseloroh pagi sore siang malam sama papanya Amel ini. Tapi bisnis jalan terus atuh bang. Boleh ketawa sendiri, pandangan mata jadi cemerlang, hati ceria, rizki buat mama Amel mudah datang. Amiiien Yaa Rabb. Gitu lho.


Adrian2007
03rd Sep 7:17 pm (reply | report spam | delete)

selamat pagi and assalamualaikum aa hehehe... tapi ah.. aa boong saya dah buka site kuning ayu kok gak ditemukan itukan bisa-bisanya aa aja buat saya penasaran aa saya nyesal sekali samalam tu gak bisa ngobrol banyak sama aa nampaknya hari inipun demikian.. tapi khusus buat aa saya sempatkan buat ngunjungi abahnya Amel.. takut kuwalat sama sesepuh gitu..ganti..soalnya mama Amel marah kalau dalam satu hari gak sempat besuk aa.. tul gak a? tapi aa jangan buat cemburu saya ya kalau nanti bang dompas kek kuningan saya gak diajak tuk jumpa neng ayu di sana... awas kalau nanti bang dompas buat keki saya..gak saya jumpai aa dengan putri deli disini biar gantian gitu..hehhehe..!


aa-eman
03rd Sep 3:17 am

Hehe, papa Amel mo lari? Memangnya bisa lari? Bisa nya kan cuma duduk diatas kendaraan yang bergelindingan di jalanan. Tul gak? Sssttt ini rhs kita aja ya bang. Klo dik Dompas ingin ke Kuningan, kita ajak kenalan dulu sama gadis Kuningan yang terkenal pada kuning ayu itu. Gak percaya? Buka deh http://kuningayu.blogspot.com/. Sayang page Astaga nya dah tutup tuh.


Adrian2007
03rd Sep 2:22 am (reply | report spam | delete)

wah..wah bukan main aa bahasa inggrisnya lancar banget so bahasa sundanya gak main lagi ya..mentang2 sdh diajarin sama puan arina dan puan waliz hehehehe.. dapat pembelaan nih ye.. iyalah ntar lama lama saya dikeroyok sama preman kuningan dan KL...biar ajalah ntarkan lama-lama saya jadi lari biar semua orang kehilangan saya. paling amel juga nyari dan nanya abah eman mana yah..??

Stopped full pressed body:
Adrian2007
03rd Sep 9:39 pm
bang ini rame karena ada 3 orang buat kacau... bossnya aa eman... managernya abanglah tu... hahaha.. saya cuma ikut2an aja. satu lagi bakal masuk anggota tuh.. ada abang janggut!
Adrian2007
03rd Sep 8:47 pm
saya sudah ajak mas Muyarnano untuk ikut bergabung keroyok aa preman tuh.. moga dia mau.. hehehe.. habis selama ini saya jadi bulan-bulanan aa eman tuh...
Adrian2007
03rd Sep 8:38 pm
bang dompas saya setuju kalau kita panggil aja aa eman menjadi aa preman.. hahahaha.. mari kita keroyok rame-rame... habis dia suka sekali kacau saya tuh.. jangan takut sama jenggot dan kumisnya yang putih. kita bisa pakai jenggot palsu.
Adrian2007
02nd Sep 10:15 pm
bang dompas.. kalau ke kuningan gak perlu takut kita punya deking disana.. aa eman tuh.. jagoan kita di kuningan.
Adrian2007
03rd Sep 2:27 am
ya bang.. harapan saya memang begitu. dengan siapa lagi kita bergantung kalau tidak sesama teman teman.. artikel2nya abang sudah saya baca walaupun belum sempat semuanya maklum hari ini agak sibuk, kalau tidak wah.. tanya ama aa eman deh..bisa lupa dengan yang lain gitu.. mertua sajapun tidak dipedulikan. Okey.. cheers
Adrian2007
02nd Sep 9:57 pm
bang perhatian!.. hehehehe..hati hati yang namanya AA eman.. dia mantan preman kuningan. hehehe..

Hehe, dasar papanya Amel ini gladiator entah provokator ya.


aa-eman
03rd Sep 13:26 am

Aa dah buka URL tuh. Ternyata bisa pulak papanya Amel punya travel yang okay punya, bah. Untungnya datuknya Amel dah diajarin bahasa Inggris oleh puan Lina dan puan Waliz, makanya bisa tulis komentar bermutu prima kayak gini pulak. "Thanks for this such informative nice blog. Since one day soon, when I wish to travell along with my neng Cici, I will contact only papanya Amel. Make your day. We wish you good & lucky. Love, aa." Siapuh, kan cuma aa yang bisa tulis begitu. Gimana? Dah okay gak tuh bahasa Inggris aa? Ntar ah mo nulis serius.



aa-eman
03rd Sep 12:26 am

Iya nih datuk nya Amel, dah marah banget2 ka abang Ad. Gimana gak coba, gigi berkeriut (hehe, meski dah gak punya juga), mata merah, mulut berbusa, dengkul gemetar, ujung resleting basah. Hehe, pasti deh papa Amel akan berlari lintang pukang. Siapa juga yang gak malesy klo sama yang lagi kesurupan, mana bau pesing lagih. Tul gak tuh? Harapan sih klo Innova buat dik Dompas 350ribu, klo buat Amel yang akan dipangku sama datuknya, berapa lah gituh. Jadi ekonomis bukan?


Adrian2007
03rd Sep 12:08 am (reply | report spam | delete)

wah jadi takut saya nih.. ketahuan rupanya.. pasti yang namanya kumis dan janggut aa sudah naik turun nahan emosi.. pasti tuh tadinya warna putih jadi warna jingga kemerah2an.. tapi betulkan a nah.. pengakuannyapun gitu.. hehehe.. bah sibabah preman preman.. bah sibabah metropolitan...hahah aha.. biar aja marah..gak takut.


aa-eman
02nd Sep 10:36 pm

Wah papa Amel ini suka mitenah aa juga ya. Hehe. Awassss nanti dibales, biar usaha travelnya maju terus pantang mundur, buat sekolahin cucuku Amel. "Adrian2007 02nd Sep 9:42 pm bang perhatian!.. hehehehe..hati hati yang namanya AA eman.. dia mantan preman kuningan. hehehe.." (Memang iya kok.)



aa-eman
02nd Sep 10:11 pm

Hehe, siabang Ad mah. Jadi begitu jumpa datuk aa, papa Amel langsung addict ya. Tapi jangan samakan daku denga kuku bima ginseng atuh. Jaim aa atuh bos. Jamu sehat langsing wanita kek? Kita nih suka juga klo kontak make gunta ganti ya bang. Memangnya abang breaker juga? Klo aa pernah jadi pengurus RAPI Tangerang periode 1998-2000 aja. Duhhh rupanya cucuku Amel dah suka memperhati ya. Bagus tuh bakal terusin bisnis travel keluarga, Mana cuantik banget lagi, kayak putri Deli dari Sei Ular aja (Katanya lho). Tolong haturkan salam buat mama Amel ya bang, klo gak mau kekeringan di mulut, waktu baca kudu didampingin terus ma abang. Sambil minumin air kelapa hijau. Salam.



Adrian2007
02nd Sep 10:02 pm (reply | report spam | delete)

wah..baru buka PC tiba-tiba sudah muncul preman kuningan didepan mata..hehehe.. saya baru saja sampai dari kantornya konsulat jepang nih. niatnya mo baca surat AA yang tadi terputus-putus bacanya karena sehari gak baca suratnya aa kayak gak minum kuku bima ginseng.. gak ada persangsang kerja. tapi kalau dah baca suratnya aa pengennya mau ngebalas terus sampai gak mau kerja aja..gak mau makan.. cukup aja kontek-kontek ama aa gak mau yang lain.. gitu...ganti..!! oh ya A.. hari sabtu itukan suratnya aa saya bawa pulang trus sa kasih baca ama mamanya Amel.. si Amel nangis pingin dibacai berulang-ulang sampai mamanya kekeringan mulut akibat baca surat aa tu...



aa-eman
02nd Sep 9:58 pm

Alhamdulillah. Dah denger ketawa seloroh ceria papanya Amel aja, aa dah seneng banget. Gpp sibuk tanda murah rizki. Yang penting jaga sehat kuat tangkas ya abang Andrian yang guanteng teng pisan kayak sekuteng Pandeglang. Salam kecup kening buat cucuku Amel ya bang.

Adrian2007
02nd Sep 6:49 pm (reply | report spam | delete)

Hahahhaha.. sorry cuma sempat kirim ketawa blm sempat balas krn dikejar2 tugas berat hri ini... maklum pelayan masyarakat.. nanti panjang lebar kita ngobrol...!!!


aa-eman
01st Sep 6:41 am

Hehe, abang nulis klo mama Amel keponakannya Aa smp 2x. Husss, jangan suka sensi gitu ah. Orang Kuningan mana berani cem macem sama wanoja Banten. Aa ini juga orang Banten punya, karena KTP beralamatkan Tangerang. Itu saja pun sudah ditakuti orang Kuningan. Di pasar Cilimus aja para premannya suka pada bisik2, klo pas aa lagi belanja mo beli kecap cap menjangan buat bumbu sate. Kan orang Tangerang terkenal suka sompral klo bilang, "Aing kadek sia." Jadi tenang aja bang, lagian aa kan cuma kirim salam melalui papanya Amel lagi. Aa dah gak bisa unjuk gigi kok. Ntar deh abang bisa nilai sendiri klo aa ke Medan. Hehe, abang ketawa2 sendiri? Di depan pc? Teman2 kantor pada heran? Ya iya atuh bang, mereka kudu heran. Takut abang ketawain, karena mereka pada punya penyakit heran. Gpp kok bang, kan masih ada hari esok. Senin abang dah bisa melakukan revanche sama aa. Biasalah gocek2 sikit lah bang. Duh abang jangan ambil hati aja ya, klo aa banyolin abang. Habisnya sama saudara sendiri, sebangsa setanah air. Mana Amel kan cucu aa juga. Katanya sih klo sama saudara seberang lautan, orang Melayu Deli suka bilang, "kita ini saudara serumpun. Anakmu ya anakku, rokokmu ya rokokku, nasiku ya nasiku. Tapi hutangmu ya hutangmu. Bayar aja sendiri2." Hehe, tul gak sih bang? Jaga sehat dan ceria setelah abang baca tulisan ini ya. Bisnis apa nih? Semoga sukses buat Amel.


Adrian2007
31st Aug 11:36 pm (reply | report spam | delete)

Hahahahahaha... AA panjang buanget cerita/ guyon/apalagi tuh... saya ketawa ketawa sendiri didepan komputer sampai teman teman heran.. biarin... tapi AA saya gak sempat ngobrol ama AA lagi karena hari ini hari Sabtu dan ada banyak urusan di luar jadi saya harus capat pulang... tapi gitupun tulisan AA saya print dan saya bawa pulang tuk dibaca sama mama Amel tu.. diakan orang Banten.. ponakannya AA. saya gak ngiri koq ama AA kalau kirim salam. diakan ponakannya AA.. Duh AA.. saya harus pulang ni.. besok lusa pasti kita lanjut lagi gitu...ganti..! cerio..!! Delta Apha Hotel..!



31st Aug 11:15 pm

Tolongin aa dong bang, bukain blog http://gaby-inara.blogspot.com/ biar Amel bisa lihat pics Gaby ma abahnya. Makasih ya bang. Abang Adrian guanteng pisan deh. Makanya mampu gaet mamanya Amel juga. Tapi di dekat abang ada cermin gak tuh? Pasti kepingin ngaca deh.


31st Aug 10:21 pm

E-eh aa lupa minta ijin nih bang, gpp kalih ya klo korespondesi kita ini aa rekam di blog, http://emanrais.blogspot.com/? Ijinin ya bang. Hayoh, awas klo gak! Hehe, aa insist nih, abis dah tanggung sih. Halo abang Adrian disini aa-eman, bukannya preman. Gimana kabarnya disitu? Ganti...


31st Aug 9:50 pm

Waalaikumsalaam. Salam sejahtera dari keluarga aa, buat keluarga abang. Hehe gpp, aa gak nyesel kok dah abang cuwekin juga. Karena kualitas dan karakter abang yang satu ini sungguh teman baik. This's what the friend's for? Kian kagumlah hati aa sama abang nih. Setelah kagum1, memahami betapa sebagai traveller abang juga kuasai bahasa Melayu. Tapi aa juga lagi belajar kok abang. Klo abang Melayu Deli bisa, kenapa aa Melayu Kuningan gak sih? Wong sama2 makan nasi. Cuma lauknya aja yang berbeza. Tul gak tuh abang Adrian papanya Amel? Makasih ya bang, aa dah dilecut buat segera kirim takziyah kepada puan Paridah. Sebetulnya sih semalam dah tergerak, cuma ada aja halangan. Masa mimpi klo di jam 23.55 ada 2 bidadari 21 tahun personil FO hotel Mandarin, yang maksa mau ngeprint? Duh abang, mata aa yang dah riyep2 jadi segar bugar bundar kembali. Seterah aja klo abang gak caya ma aa yang masih guanteng pisan ini mah. Lalu dzikir ngeblog smp datang saat shalat Fajar. Berapa usia cucu aa Amel? Kayaknya gak jauh beza ma cucu aa Gaby, deh ya. 15 bulanan. Maaf saat ini di Jkt dah jam 12.01, padahal jam 15 ada janji mo jumpa fans di Tangerang. Biasalah bang, klo remako yang lagi beger mindo serasa mo menjadi remaja kembali. Jadi upload pic Gaby di situs ini tertunda dulu ya. Cup muach buat Amel. Teriring hatur salam takzim buat mamanya Amel. Hehe, biarin aza abang Adrian mo ngiri juga.


31st Aug 8:09 pm (reply | report spam | delete)

Assalamualaikum AA..duh biasanya kalau awal buka PC saya langsung ngebalas surat AA tapi kali ini dicuekin dulu.. biar aja cemburu.. hehehe.. bukan A..jangan salah sangka dulu.. maklum salah satu anggota kita dari Malaysia ridaparidah baru saja mengalami duka cita atas berpulangya ke rakhmatullah ayahandanya pada tanggal 30 Agustus kemarin jadi saya ziarahi dulu dia sekalian takjiah supaya hatinya kuat dan tak larut dalam kesedihan.. betulkan A.. AA kalau ada waktu kunjungilah dia dan berikan penyejuk hati agar dia tetap semangat dalam mengarungi hidup ini tanpa ada orang yang dikasihinya lagi. AA itu ada gambar Amel yang baru.. coba di klik aja di avatar saya.. ada 3 buah tu.. ntar saya cari photo2 Gaby dan saya print untuk kasih si Amel.. biar ada temennya.


31st Aug 4:36 am

Hehe, si abang mah. Suka maksa. Belum sekarang atuh abang, aa datang ke Medan. Kan kudu nabung dulu. Ntar deh klo aa jadi diajak ke Padang, kan dah dekat tuh buat kecupi kening Amelia. Iya janji, klo ke Medan aa akan cukur habis ilalang di wajah abah. Tau dong abang, kan di ilalang lebat itu kan suka ada aja meong. Tapi klo yang di kepala mah jangan ya Amel. Itu kan modal sisa Abah (samain aja ma Gaby yang juga dipanggilin Abah ya Amel) buat coba naklukin massa muda. Duhh abang, dah ah natr aa bisa salah ucap soal yang muda yang bercinta. Bisa malu atuh sama papa Amel. Pokoknya abah sayang Amel, gak mau bikin Amel kejer. Iya ya abang, hayu atuh kita saling barter2an pic Amel sama Gaby ya. Meski pic Gaby, dah abah pajang di emanrais.multiply.com juga.


30th Aug 10:19 pm (reply | report spam | delete)

Haaa.. AA tuh sudah datang Mel..!! duh cup..cup..sayang.. jangan nangis Mel.. AA orangnya baik tuh.. AA.. Amel harus panggil apa pada AA..? panggil Aki..Abah.. ato Om..? hehehe.. AA saya ada banyak baca tulisan AA di Blog. Wah menarik sekali A.. sebahagian besar petuah AA itu yang mengenai khasiat kelapa hijau sudah lama say terapkan dikehidupan saya.. terima kasih A.. karena banyak menyumbangkan ilmu pada orang lain. semoga itu menjadi amalan akhirat ya A.. hehehe.. Moga juga AA tampak lebih awet muda apalagi kalo sudah cukur kumis dan jenggot... hihihi..natar lihat photo2 Amel yang baru ya A.. salam Adrian.


30th Aug 3:57 am

Nah itu si abang, kan aa jadi tahu klo mamanya Amel batur salembur aa. Iya ngaku deh, aa orang Kuningan tapi dah lumutan tinggal di Jakarta. Amel tentu seperti Gaby, cucu aa yang baru 15 bulan. Dah nasib baik aa aja kalih yah, gak di Tangerang gak di Medan, cucu2 aa selalu serem sama jenggot ma kumis. Tenang aja atuh bang. Pokoknya klo ada teman yang mo ke Medan ataw daerah tujuan wisata lainnya, tentu akan aa acungkan jempol ngontak ke alamat abang. Hatur salam sarimbit aa ka mamanya Amel ya bang.



30th Aug 2:31 am (reply | report spam | delete)

Atuh AA kalo di selip2 bahasa sunda cuma istri saya yang tahu atuh.. soalnya sih saya orang Melayu Deli.. so saya cuma cengar-cengir aja dengan istilah AA yang pake bahasa sunda..ya Tabik buat AA juga ya.. makanya sering2 cukur kumis dan janggut supaya si Amel gak nangis lagi hehehe... feel free aja AA visit blog saya soalnya saya selalu berhadapan dengan banyak orang melalui internet disini and saya baru saja pulang dari konsulat jepang tuk ngurusin Visa kemanakan yang mo pigi ke Jepang.. salam tuk semua warga Bandung ya A.. disini hujan melulu jadi gak kalah dingin dengan Bandung tuh..hehehe.. Wassalam.. and jagn lupa kalo ada teman2 AA yang ada mau ke Medan tinggal kontak ( bukan kesetrum lho) saya aja..


29th Aug 9:23 pm

Tabik bang Adrian, paling bisa deh klo bikin aa malu2 kucing (ntar lama2 malu2in). Duhh Amel chayank, cup cup ah ya jangan nangis gitu atuh. Ntar papa Adrian nyangka aa tarzan kota lagih. Ya udah, nanti klo aa ke Medan kita jalan2 ke danau Toba. Asal jangan minta sop tulang aja ya Amel. Wahai abang, aa bangga sama sikap simpatik abang. Mani someah pisan deh. Wahhh, klo gitu aa suka obral cun itu berbahaya juga ya bang? Itu baru cupach. Hehe, gimana klo muach ya? Jaga sehat sukses ceria sekeluarga ya bang. Wassalam, aa.


29th Aug 7:15 pm (reply | report spam | delete)

duh AA teriakannya saja sudah sampai kedengaran kemari A.. sampai putri saya ini nangis terkejut apalagi sampai dicium sama AA maklum jenggot AA belum dicukur.. pipinya jadi gatal A.. AA pa kabar hari ini.. insya Allah sehat-sehat aja ya A..Adrian disini sama si Amel putri saya juga dalam keadaan sehat tapi si Amel tambah nakal aja A..ntar kalau AA datang si Amel ikut bawa jalan jalan ke Danau Toba.. mau kan A... Salam Adrian.


29th Aug 8:57 am

Alhamdulillah. Duhh dah serasa numpak caktor aja nih beroleh sambutan simpatik dari bang Adrian. Insyallah, suatu saat nanti Aa akan berseru, "Bang Adrian, aa datang nih." Doain ya bang. Cup sayang buat buah hati abang yang manis dan lucu. Wassalam, aa.


28th Aug 6:54 pm (reply | report spam | delete)

Salam kenal kembali buat AA-eman kumaha damang? silahkan datang ke Medan Adrian tunggu. setidak2nya kalau AA ke Medan ada orang yang akan dituju dan dikunjungi betul gak? Wassalamualaikum.


28th Aug 3:31 am

Salam kenal buat bung Adrian. Kapan2 mo tuh aa ke Medan.

No comments: