Saturday, May 19, 2007

Mengikuti aturan nasab...

Date: Wed, 23 May 2007 01:38:10 -0700 (PDT)
From:
Subject: Re: Salam hangat
To: "Purnomo Hadi"


Waalaikumsalaam wr wb.
Terimakasih. Alhamdulillah pada saat ini kami
sekeluarga di Jkt sehat wal'afiat. Semoga om Pur dan
keluarga di Semarang juga demikian. Mengikuti aturan
nasab, klo saya manggil bibi Ida tentunya saya manggil
oom ke pak dokter. Umur saya 63 tapi gak boleh menjadi
halangan sosial buat bersubasita. Syukurlah klo ajakan
sambung silatrurahmi saya bisa diterima. Apalagi
disaat konstelasi kekeluargaan kita kayaknya lagi
ancur2an begini. Saya sudah banyak berbincang dengan
bi Ida. Semoga Allah SWT karuniai kita panjang umur
buat bisa saling jumpa. Wassalam, emanrais.

--- Purnomo Hadi ---wrote:

> Kepada Yth. Bapak Eman RAis
> di tempat.
>
> Assalamu'alaikum ww.
> Gimana nih kabarnnya? INi saya suaminya Farida,
> mohon maaf baru sempat nulis email ini.
> Bersama ini kami sampaikan bahwa keluarga di
> Semarang tidak tahu menahu urusan orang tua dulu,
> kami sambut baik ajakan om apa wak nich? Eman untuk
> saling bersilaturahmi. Untuk data kelurga dan foto
> kami usahakan akan segera kami susulkan, maaf belum
> sempat saat ini.
>
> Salam hangat selalu............................
>
> Kelurga dr. Purnomo Hadi,
> Semarang.

No comments: