Monday, March 12, 2007

Nike

YM 8 maret 2007 11.52
eman rais: Metsiang non. Kata Wandi tadi melintas ya.
nike_chan81: selamat siang bapak' apa kabar?
nike_chan81: saya melintas?
nike_chan81: dari tadi di kantor ko.. hehehe
eman rais: Kabar bapak baiik neng. Semoga neng juga ya.
eman rais: Walah klo gitu tadi Wandi nglmunin neng dong ya. hehehe
eman rais: Ceriteranya sambil ngasorin tangga bantu yang lagi betulin plafon teras. Kelilipan aja kalih ya neng. Mahap atuh.
nike_chan81: hehhe... pinka n nesya masih suka kesana?
eman rais: Alhamdulillah masih neng. Maaf, yang tadi disapa aa wandi itu ternyata finka
BUZZ!!!
eman rais: Neng kapan gak sibuk kemari dong ya. Bapak kangen lho
nike_chan81: oohh...
nike_chan81: salam buat finka kalu ketemu.
eman rais: Kok oohh... sih neng. Kejepit cebanan ya? Iya neng nanti bp salamin.
eman rais: Make webcam gak neng?
eman rais: Kepingin lihat senyum neng nike
nike_chan81: mana bisa dikantor pake webcam...
nike_chan81: nanti dimarain bos'
eman rais: Iya juga sih neng. Berarti bosnya VUTK ya?
nike_chan81: apa tuh?
eman rais: Varitas Unggul Tahan Kiceup
You have invited nike_chan81 to view your webcam.

eman rais: Avatar bp muncul gak di neng? Jangan ketularan ya nanti salah pencet tombol angka lho.
You have invited nike_chan81 to view your webcam.
eman rais: Kata finka, kantor neng juga pindah ke Kuningan ya. Perusahaan lama atau baru?
eman rais: Maaf neng, bp pamit dulu ya. Sampai jumpa lagi. Jaga sehat ceria ya. 12.07

No comments: