Tuesday, March 13, 2007

Nia BEJ.


Setelah menelepon lagi ke hape, Nia kuminta memberikan notel pribadi karena aku gagal nelepon dia ke PABX BEJ. Tadinya sih mo ajak makan sama2. Aku makan di warnet, Nia makan terserah Nia asal jangan di kantin BEJ aja. Klo aku mana brani makan di kantin itu. Takut aja, klo klo kapan kapan sewaktu waktu meletus lagi kayak balon hijau hatiku jadi kacow dulu. Hehehe, ternyata Nia gak marah lho waktu sms nya kujawab dengan imbuhan kata sayang juga. Gak pada percaya ya? Nih nih nih pada baca aja sendiri. Wew.

10.31 "Metpagi Bapak, ini aku nia simpan yach nomer aku. Terimakasih."

10.36 "OKAY NIA SAYANG. E-EH DAH PUNYA PACAR GAK YAH? NTAR KEPALAKU BENJOL TERBOGEM LANTAS GIMANA BISA MAKAN FEATURE."

10.42 "Gak benjol dong pak, malah enak untungnya besar pak. Makanya bapak ke kantor aku aja kan nanti bisa ketemu aku."

Tapi aku gak bisa jawab lagi sms Nia ini karena ternyata pulsaku habis.

E-eh di 16.47 Nia nelepon lagi selama lebih dari 12 menit.
Pertama menanyakan khabarku, apa aku sudah makan, dll yang manis hangat harum kayak sekuteng yang menyegarkan menyehatkan aja sosok pribadi Nia ini. Tentunya dong kulaba aja sekalian yang Alhamdulillah telah membuatnya tertawa tawa dengan mesranya.
Lalu keluar data pribadinya, tinggal di Jombang Ciledug Tangerang, usia 24, asisten pak Gultom, belum punya pacar, nia_fukada@yahoo.co.id. Nohape? Adaaaaaaa aja. Lalu kuhaturkan ID emanraistea@yahoo.com lalu kuminta isi CV dan attach pasfoto atau pic di kantor atau rumah. Nia tertawa renyah manis, "Bapak lucu deh, kayak biro jodoh aja." Lalu kuiyakan aja. Kubilang juga klo aku konsultan bagi masalah gangguan emosi. Kuminta Nia dengan ID Yahoo aku untuk buka profile di FS. Iya sih Nia bilang klo aku datang ke kantornya bisa ketemu langsung ma orangnya. Tapi aku jawab belum bisa sekarang2 karejna masih banyak urusan. Tadi juga ada yang bminta di antar ke Gunung Pongkor, areal penambangan emas alam dan batu2 mulia. Klo tahu sosok pribadi Nia mungkin aja ada batu mulia yang cocok buat bertengger di telinganya.
"Tapi nempelinnya gak make jari lho Nia."
"Habis make apa dong pak?"
"Make bibir bapak." Hehehe, Nia tertawa tapi kayaknya sambil merinding deh. Kayak yang lihat genderuwo di pelataran parkir BEJ aja deh. Namanya juga gadis cantik.
"Nia klo malam sebelum tidur minum apa?"
"Minum apa ya?" Tentu Nia lagi nyureng dengan jidat indahnya.
"Air putih kok pak." Lonjaknya dengan gegap gempita.
"Ouw pantas..." Jawabku ngambang.
"Kenapa pak?" Semoga aja Nia terheran.
"Suara Nia jernih merdu deh."
"Hehehe, bapak bisa aja. Iiiihhhh bapak lucu deh." Tawa Nia renyah.

Tentunya dong senang aja nerima telepon ngelabanya Nia, namanya juga usaha. Tapi agar biaya nya bisa irit maka kutawarkan juga buat hub aku di 392-0822.

No comments: