Tuesday, March 13, 2007

Leo Aryo


13 maret 2007
11.12 "Met pagi pak, terimakasih atas perhatiannya, untuk membantu saya agar mendapat teman hidup. Tetapi alangkah senangnya saya jika wanita tsb juga khatolik. Trims ya."

11.15 "KOK JADI ANEH SIH, BUKANNYA LEO ANAK PAK HAJI 3x. KELUARGA LEO TOLERANS SAMA SEMUA AGAMA. BANYAK SAUDARA LEO YANG SETELAH NIKAH IKUT AGAMA PASANGANNYA. MENURUT PENGAKUANMU BP KIRA LEO ISLAM. MAKANYA BP KENALKAN SAMA RINA. KLO LEO MO NGAJAK RINA LAKUKANLAH SECARA JANTAN ELEGAN. LAKUKAN DI TEMPAT TERANG KAYAK DI WARNET RAISONE JANGAN MINTA KETEMU DIPINGGIR JALAN BEGITU. BIAR GAK ADA YANG MERASA DILECEHKAN. KOK MALAHAN JUAL ALASAN MALU SAMA PAK RAIS YANG KEBANYAKAN OMONG SEGALA. LEO TAHU BP MEMANG SUKA NGOMONG KOK. LANTAS APA YANG LEO MALUI DARI PAK RAIS?"
(Gak terkirim, karena kehabisan pulsa.)


13.18 KOK JADI ANEH SIH? BUKANNYA LEO ISLAM, MAKANYA BP KENALKAN KE RINA. KLO MO NAMPIK RINA LAKUKAN DENGAN JANTAN ELEGAN DITEMPAT TERANG JANGAN DIPINGGIR JALAN GITUH. BIAR GAK ADA YANG MERASA DILECEHKAN. KOK MENJUAL NAMA PAK RAIS BANYAK OMONG? MEMANGNYA APA YANG LEO MALUIN DARI BP? KOK KAYAKNYA BP INI GERMO AJA DEH."

No comments: