Saturday, March 31, 2007

Dion


Show Recent Messages (F3)
YM 31 maret 2007 17.35
dionisius wibosono: ABah!
dionisius wibosono: kumaha daramang?
eman rais: Damang Dion, kumaha anu kasepna abah oge damang?
eman rais: Maaf abah lama jawab, lagi kontak ma sepupu abah di sydney
dionisius wibosono: Hehe bAik2 jg bAh.
dionisius wibosono: Lg dbAndung neh bAh
dionisius wibosono: tp msh nyetir, dpasteur
eman rais: Wow asyik punya dong malam Minggon di Bdg. Tapi eling ln waspodo aja ya Dion anak mamanya.
eman rais: Tujuan mana???
eman rais: Make lptop?? Abah gk bisa sendfile nih
eman rais: Titi dj ya. Pandangan lurus kedepan jangan sering tengok kanan kiri Kecuali klo ada jidat bening2 halus.
dionisius wibosono: pake hp
eman rais: Wow kren dong. Ma siapa ka Bdg??
dionisius wibosono: ak sambil nyetir,maAf kalo blsnya lama
dionisius wibosono: br sampe sukajdai
dionisius wibosono: Sukajadi
dionisius wibosono: sm keluarga bAh
dionisius wibosono: makLum bandung raja maCet jd bs sambil ceting
eman rais: Gpp yang penting safety drive on traffic. Bapak/ibu??
dionisius wibosono: hohoho
dionisius wibosono: papa g ikud, sm mama,kakak dan suami dan anak2nya
eman rais: Salam abh buat semuanya ya
dionisius wibosono: BAh
dionisius wibosono: mash oNline?
eman rais: Masih boz
dionisius wibosono: BAdE kirim file naoN ?
eman rais: Maaf tadi abah ada tamu.
eman rais: Search astaga ce DKI 24 tahun, Giyan Kusuma
eman rais: Klo bisa sendfile aku kirim pics nya
dionisius wibosono: Krm via email aja bAh
dionisius wibosono: Suka onlen g bAh?
eman rais: Biasanya setiap saat erutama pagi smp sore
eman rais: Tapi dah 2 hari gak OL kayaknya ngambek ma fahmi deh
dionisius wibosono: Hahaha
dionisius wibosono: memang aBah apain?
eman rais: Upgrade to the latest version of Yahoo! Messenger by visiting http://messenger.yahoo.com
eman rais: Maaf ya Dion, barusan ada yng ngeprin tapi ad masalah dengan flashdisk. Tapi barusan okay kok
dionisius wibosono: NO.PROB bAH
eman rais: Okay makasih. smp mana??
eman rais: Klo mo liht pics nya buka deh http://kuningayu.blogspot.com/
dionisius wibosono: Lg di hp bAh ga bs
eman rais: Di Bdg kn banyk warnet murah tuh. Buka sekalian http://fahmi-utun.blogspot.com/a rekaman chattingnya atasnama Tina Manis.
eman rais: Maaf jngan make /a ya
dionisius wibosono: bAh no hp aBah brapa?
dionisius wibosono: mau cAtet DOng
eman rais: Kan dah ada di hape lama. Oh hape baru yah??? 0812 965 3485
dionisius wibosono: hp yg lama dpake citra bAh,cew ku yg dBali dulu
eman rais: Oya Dion, abah ada keponakan ce cakep putih bagus. Rinawati gadis Wonosobo 30, Sarjana Ekonomi Manajemen. Lagi nganggur, klo Dion bisa ajak kerja di Kelapa gading. Tentunya abah makasih banget nih
eman rais: Gpp dong klo ma Citra mah. Kok yang di Bali?? yang di jakarta??? Yang di Bdg. Hehehehe
dionisius wibosono: Mash saudara aBah?
dionisius wibosono: cobA buka www.AgungpodOmOrO.Com
eman rais: Keponakan jauh sih
dionisius wibosono: lalu piliH halaman karir
eman rais: Okay makasih y boz
dionisius wibosono: dstU bnyak lowoNgan kerja
eman rais: Okay boz
dionisius wibosono: nanti sy usahain kalau ada yg coCok bAh
eman rais: Iya makasih Dion. Abah ingin bantu dia, tapi Raisone masih memble
eman rais: Selamat malam minggon berdingin nyuamleng ya Dion. Abah pmit nih.
dionisius wibosono has signed out. (3/31/2007 9:02 PM)

No comments: