Wednesday, February 07, 2007

Sydney


YM 7 feb 2007 18.10

eman rais: Halow sydney. Selamat sore. Banjir gak?

uburnsydney Syamsuddin: Iya banjir tapi cuma dikasur aja.

eman rais: Maaf karena lagi kedinginann maka bawaannya nguantuk melulu. Nguaplagi2
eman rais: Dasar ujler kasur luh. Kok doyan banget sih
eman rais: Pasti gara2 konsumsi tititshien yah?
eman rais: Lex pic kamu kayak boz deh.

auburnsydney Syamsuddin: Man itu Binong Permai bebas banjir lho kok bisa sih.

eman rais: Gimana wajahku di livingcamera klo dibandingkan waktu di Cosmopolitan dulu? Rasanya waktu cepat berlalu yah. Klo ada yang jual umur 30 tauuuunnn aja. Aku mo beli tuh.

auburnsydney Syamsuddin: Itu mantan menteri keuangan negara yg dipacat gara2 korup.

eman rais: Aku barusan ngilang dari cam. Mo nanyain Binong Permai ka Bedah.

eman rais: Ya bisa Lex karena tempatnya lebih tinggi dari muka air

auburnsydney Syamsuddin: Sekarang kan ada saluran baru namanya 3G,bisa gak utk daerah Tangerang dan sekitarnya.

eman rais: Tangerang dah bisa terima 3G kok. Memangnya kamu kira Tangerang itu tempat jin buang anak apah?

eman rais: Cuma harga cellphone nya muahal buanget. minimal 3 jt

auburnsydney Syamsuddin: Gak maksudnya utk internet dan kalo langganan berapa perbulannya

eman rais: Buat personal internet ato warnet? Blum tahu tuh Lex. Ntar deh aku nyari info.

auburnsydney Syamsuddin: Saya liat di situs indosat M2 hanya Lippo Karawaci aja yg bisa terima gimana kalo daerah Eman dan Rita

eman rais: Klo make Indovision Lippo Karawaci memang bisa. Tapi kan Perumnas ma Binong mah belum tuh.

eman rais: namanya juga tempat jin pada bikin anak.

eman rais: Alex make webcam gak? Kepingin lihgat tampang pangdamnya

auburnsydney Syamsuddin: Ceu Tat mah udah tidur kecapean pulang gawe.

auburnsydney Syamsuddin: Itu Wanetnya banyak orang ya.

eman rais: Iya salam aja ya. Bedah juga baru pulang gawe lalu mojok diatas genteng

eman rais: Gak lagi kosong, cewek dibelakangku itu anakku Adelia

eman rais: 510 m3enit yang lalu sih ada 4 users

eman rais: 10 menit yl Lex

eman rais: Lensa arahin ke wajah ma topi bulu domba dong Lex.

eman rais: Lensanya kurang kiri deh

eman rais: Setelah lampu TL nyala, sekarang tampak jelas ya?

eman rais: Lampu nyalain dong biar tampak kerennya

eman rais: Madep ke lensa dong mo direkam nih

auburnsydney Syamsuddin: Man kira2 berapa jauhnya dari Binong kesini

auburnsydney Syamsuddin: Wah itu bidadari ngeliatin aja

auburnsydney Syamsuddin: Nih lagi dandan pake lipstik

eman rais: Katanya sih kepingin lihat juga bidadari sydney. Ayooo maju jalaaaaaaaaaaannn grak

eman rais: Ntuh mah bodadari bule

eman rais: Salam dari Bedah buat Alex sekeluarga

eman rais: Maksudnya Binong kesini tuh kemana? Jkt atau Sydney?

auburnsydney Syamsuddin: Itu banjir gak kira2 ya,siapa yg disalahin kalo gini,memang sejak dulu Jkt banjir tiap tahun tapi gak ada usaha utk menangulanginya.

eman rais: Katanya sih ada usaha kok. Sejak 2002 dah ada proyek penanggulangan banjir di jkt timur yang nelan anggaran 4,5triliun

eman rais: kendalanya pembebasan tanah cuma sedia 600miliar

eman rais: sekarang masih digali tanah yang dah bebas. Tapi kemajuan ya baru 20% dengan dana yang dah terserap 2,8 triliun

eman rais: Biasaaaahhh, akhirnya anggaran bisa nambah kalih.

eman rais: Aku mah gak keberatan asal proyeknya okay dan rakyat gak kebanjiran lagih.

eman rais: makanya kamu untung lex tiap tahun gak kebanjiran

eman rais: klo boleh jadi pemulung kami mau tuh migrasi ke Aussie

auburnsydney Syamsuddin: Maksudnya dari Binong kerumah Eman,berapa kilo nanti saya suruh Yudi kesini utk belajar Internet.

auburnsydney Syamsuddin: Mau ke Austarali,gampang kalo utk orang tua mah,hanya dari saya bikin surat sponsor utk kalian datang sini liburan,pasti gampang

eman rais: Warnet RaisonE itu di Kebon Kacang lho. Jangan tanya Km dong Lex tapi trayek bus umum biar nyampe aja

auburnsydney Syamsuddin: Katanya di Tangerang,sekarang di Kbn Kancil,gimana sih

eman rais: Bukan liburan dong Lex tapi mukim. Kepingin juga deh lihat mojang Ausiie jalan2 di pantai make bikini doang. Apalagi klo monokini

eman rais: Tangerang itu rumah. Di Kebon Kacang itu warnet. Sekarang ada di warnet lho bozzzz

auburnsydney Syamsuddin: Oke nanti kalo ujan udah redaan,saya suruh Yudi dan adiknya Sari,datang ke Warnet Raison di Peanut Farm

eman rais: Kasih tahu aja nohape ma notel raisone ya. Biar bisa dituntun jalannya.

eman rais: Memangnya Binong masih hujan ya? Klo KK kering tuh.

eman rais: Lensanya turunin dikit pas ke wajah guantengmu lho. Abisan yang nampak cuma wig bulu dombamu aja. Kayak hakim distrik deh

eman rais: Nah ini bagus liriknnya maut

eman rais: Gigimu growak yah? Gigiku dong ompong

eman rais: Yudi ma Sari klo mo kemari pagi2 lex, klo sore takut kehujanan di jalan.

auburnsydney Syamsuddin: Iya justru mau mudik karena mau bikin gigi sekalian kawinannya Novi

eman rais: Aku juga banyak yng nganjurin bikin gigi. Aku mau sih asal ada yang bisa jual umur barang 30 tahun buat modal ke Purwakarta aja.

eman rais: Ati2 lho lex. Pic itu simpan baik2. Klo mo disunin jangan dirumah ya. Ntar poatang lho

auburnsydney Syamsuddin: Tulis lagi dong alamatnya,ini lagi sms ke Yudi

eman rais: Jl Kebon Kacang XXXI No. 29, RT 05 RW 04, Tanah Abang Jakarta Pusat belakang SOGO Thamrin/Plaza Indonesia.

eman rais: Di belakang SOGO itu ada pintu air kali Cideng. Diseberangnya ada bekas wartel/warnet Raisson. Warnet Raisone ada di gang dibelakangnya. Dekat masjid Baitul Huda

eman rais: Dah dulu ya lex. Aku kok keringatan mana mual kayaknya masuk angin deh

eman rais: Bye Lex, salam buat salam buat semuahnyah yah

auburnsydney Syamsuddin: oke,salam utk semuanya disini.

eman rais: Okay, bye, Cao, wassalam.



 

No comments: