Sunday, February 11, 2007

Panca

To:
Panca
Date: Sunday, February 11, 2007 9:18 AM
Subject: Re: Lutuna Gaby

Message:
Waalaikumsalaam wr wb.
Weleh sicantik abah ini, smoga panjang umur manfaatnya. Tadi petang lagi abah sebut namanya. Karena ada pertanyaan dari anakku Adelia tentang grotten (sapaan) dalam bahasa Jerman. Ganggu neng gak ya klo Adel kirim pertanyaan2.

Subhanallah. Kok neng pelupa juga kayak maklampir Desi ya. Perihal wacana poligami itu lho. Kan neng Panca blum jawab pertanyaan abah yang kudu make imajinasi. Tapi klo neng Panca risih jawab juga gpp kok. Abah maklum. Tapi maaf klo pertanyaan itu mengganggu qalbu neng Panca ya. Sejujurnya, abah kawatir neng dah gak mau hub abah lagi. Smp abah cari2 yang mana sih sosok neng diantara wajah2 di pic demo Licite make spanduk berbahasa Jerman itu. Apa yang di kiri depan ya? Kepingin coba baca karakter neng Panca aja kok. Klo neng berkenan attach pasfoto aja ke ID emanraistea@yahoo.com ya. Makasih.

Bener nih mau diamprokin sama Gaby? Klo mau nanti kita atur rendesvous ya.
Harap maklum aja, klo neng berani cubit sayang pipi Gaby. Neng juga kudu berani abah cubit bermuatan MPRS aja ya.

Komitmen Dany buat nikah ma neng Panca? Bukannya kalian berdua belum pernah jumpa? Baru mau akan bersama datangnya paman dan bibi neng? Weleh rupanya abah ketinggalan berita nih ya.
Sebetulnya keraguan itu wajar aja klo gak ada komunikasi instant 2 arah.
Abah salut neng bisa curhat kepada Allah SWT. Itulah curhat yang paling bersih. Tapi menangis sejadi-jadinya? Gak meraung kayak singa terluka bukan?
Abah percaya neng menangis di kamar sendirian dengan dalam plus sedu sedan.

Pertanyaan abah, adakah japri atau jarkom yang neng gunakan buat kontak komunikasi instant bersama Dany? Klo tidak, maka seiring dengan putaran waktu tentunya akan timbul sejumlah keraguan tanpa jawab bukan. Tapi jangan pudar harapan ya neng. Abah ikut mendoakan semoga jalannya perjodohan neng beroleh karunia kemudahan Allah SWT. Abah klo lagi sedih kayak neng tentu segera wudlu, lalu shalat mutlaq 2 rakaat. Lantas qiraat sepuas hati.

Abah faham klo neng gak percaya ma abah. Padahal abah tentu senang klo ada yang abah bisa lakukan buat neng. Menyediakan bahu abah buat ladang curah airmata, umbel dan sedu sedan neng. Abah tentu akan membelai2 rambut neng.
Sing shabar dan ikhlas buat beroleh ketenangan qalbu ya neng. Wassalam.

Panca wrote:
> Alhamdulillah kalau Abah dan keluarga selamat dari musibah banjir.
>> Emang Abah punya salah ke panca, salah apa ya Bah? hehehe....
>> Kalo bener diamprokin,gak berani nyubit kayaknya Bah, ntar Gabynya nangis kejer banget lagi, tinggal panca yang dipelototin sama Ayah-Bunda nya, hehehe...
>
> (Tarik napas dulu)....Alhamdulillah Pama
> n dan Bibi sehat Bah. Belum Bah, beliau berdua belum datang ke depok.
> Panca curhat ya Bah... Jujur Bah, panca lagi sedih banget nih.
> Tiba-tiba panca jadi ragu sama komitmennya kak Dany untuk menikah dengan panca (atau justru keraguan itu datang dari diri panca sendiri Bah?). Semalem panca nangis sejadi2nya, sampe bingung apa yang mau panca 'curhatin' ke Allah. Panca hanya ingin pendampig yang terbaik yang Allah karuniakan ke Panca dan benar2 mau menerima apa adanya diri Panca. Jadi mau nangis lagi nih Bah. Tolong bantu panca do'a ya Bah.
>
> Wassalamu'alaikum wr wb
>
>
>

No comments: