Thursday, February 08, 2007

Panca

To:

Panca

Date: Wednesday, February 7, 2007 4:7 PM

Subject: Re: Lutuna Gaby

Message:
Waalaikumsalaam wr wb. Selamat pagi neng Panca. Semoga sehat sekeluarga di Depok. Hehehe, beroleh imel dari neng, abah kok nyubitin kuping nih. Rasanya kayak lagi di 'dreaming-country'.

Alhamdulillah abah sekeluarga baik2 aja. Muji syukur ke hadlirat Illahi Rabbi atas karuniaNYA rumah2 neng Panca ma abah gak terkena banjir. Padahal sejak Jumat lalu hate abah ketar ketir lho. Suka inget aja abah punyasalah ka neng.

Pipi Gaby kayak bakpaw? Iya sih coz saat dipotret itu pipi sama keningnya ada benjolan merah digigit nyamuk. Alhamdulillah Gaby sekeluarga juga sehat wabil khusus rumah Nini nya di Citra Raya gak kebanjiran kecuali kawasan tinggi air sepaha orang dewasa dan agak merendam 'car-port' aja. Kok klo sama Gaby neng panca kepinginnya nyubiiiiiiiiiiiiitttt melulu. Ntar deh klo amprok masih berani nyubit gak.

Gimana khabar bibi dan paman Pekanbaru? Dah hadir ke Depok? Semoga sukses ya.
Wassalam, abah n ambu.



Panca wrote:

> Assalamu'alaikum Abah,

>

> Pa kabar Bah? Semoga selalu dalam rahmat Allah ya, amiiin...

>

> Kebanjiran gak Bah? Semoga nggak ya. Alhamdulillah di Depok nggak kebanjiran.

>

> Bah, pipinya Gaby koq kayak bakpau ya, hehehe.....gemeeeeesyyy...pengin nyubit jadinya. Gaby sehat kan Bah? Ambu dan Ndes juga?

>

> Wassalamu'alaikum

No comments: