Tuesday, January 23, 2007

Tuning


YM 23 jan 2007 09.08

eman rais: Selamat pagi Tuning. Semoga sehat ya. Abah sekeluarga juga sehat
Tuning: selamat pagi juga abah... kami sehat sehat selalu...semoga abah sekeluarga jg begitu adanya...
eman rais: Tuning lagi dimana pagi2 dah OL?
Tuning: tuning lagi dikantor sekarang...
eman rais: Masih di eX?
Tuning: nggak bah sekarang tuning kerja di jakbar..tp msh tinggal di jakpus.
eman rais: Kantor apa tuh? Klo Roy dimana?
Tuning: kantor pariwisata,Persatuan hotel Dan Restoran Indonesia wisma Indovision...kalo roy di jaksel bah..
Tuning: abah masih di jakpus atau di tangerang...
eman rais: PHRI Indovision. Abah di warnet RaisonE Kebon Kacang XXXI No. 29 belakang warnet Raison yang dulu.
Tuning: Bah maaf ini tuning sambi bekerja ,maaf kalo balesnya kelamaan...tuning jg jarang chat baru semingguan ini aja.
eman rais: Gpp kok, untung juga sambil kerja bisa chatt biar gak boring. Baru seminggu? Klo gitu abah untung ya. Padahal tentunya buat komuniukasi sama Roy.
Tuning: tuning ama roy jarang ketemu bah,ia tugas keluar kota terus,tuning sibuk dikantor...
eman rais: Hemmhhh jaga kebersihan hati ya. Biasanya pasangan muda itu karena saling rindu suka cemburon yang bisa memercik api matakan asmara lantas kobong. Kalian jaga sehat ya.
eman rais: Didekat abah ada kantor Sekretariat PHRI juga. Salah satu personilnya mbak Dewi. Kenal gak?
Tuning: ya bah doain aja..yah?dewi kayaknya gak kenal deh bah...
eman rais: Gpp. Malahan sekarang juga dah lama Dewi gak keliatan. Klo sempat ajak Roy mampir ke warnet abah ya.
eman rais: Lokasinya rumah ke 2 sebelum masjid Baitul Huda.
You have invited Tuning to view your webcam.

Tuning: pasti bah kami juga dah kangen banget ma abah terakhir kali ke warnet dah tutub terus kami balik lagi padahal renc mau negokin abah...
eman rais: Alhamdulillah makasih ya. Abah juga kangen ma kalian berdua. Btw, dah nikah?
Tuning: belum bah...renc tahun ini doain ya bah biar cepet...
eman rais: Buat obat kangen Tuning bisa lihat wajah abah. Klik aja View webcam.
eman rais: Tentunya abah doain biar segala urusan kalian lungsur langsar sambil sehat seger rahayu
Tuning: amin amin....maaf bah gak ada webcam..
eman rais: Gpp gak ada webcam tapi Tuning bisa lihat abah kok.
eman rais: Okay Tuning senang jumpa pagi ma Tuning. Abah pamit dulu ya. Ada beberapa instansi yang kudu dikunjungi.
Tuning: ok bah ketemu lagi tuning juga mau bekerja dulu bye abah...
Tuning: nice to meet you...
eman rais: Okay bye. Jaga sehat ya jangan lupa dah nyarap? Salam abah buat Roy semoga sehat sukses. Bye.

No comments: