Tuesday, January 30, 2007

Marina Louise

Date: Tue, 30 Jan 2007 01:03:27 -0800 (PST)
From: "EMANRAIS TEA"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Re: Fwd: [tax97] Fw:
Pertolongan Pertama Bila Orang tua /teman Terkena Stroke (PENTING)
To: Send an Instant Message "marina louise"

Makasih ya Marina yang cantik dan pinter masak.
Dah Abah fwd ulang ke teman2, juga direkam di blog.
Klo sempat lihat deh di URL http://tebakmanggis.blogspot.com/
Jaga sehat ceria. jangan lupa kurangi bumbu masam dan pedas ya.
Ingat gak, klo tertawamu terkadang gak sopan lagih buat Abah.
Karena Abah ngiri sama gigi cantik dan bagus kamu. Kenapa ya?

No comments: