Saturday, January 27, 2007

Blueberry Sydney


YM 27 jan 2007 19.00

auburnsydney Syamsuddin: www.tianshi.co.id,saya juga lagi chatting sama orang Bandung.
eman rais: okay dah buka tinggal baca. Salam buat orang Bandung ya
eman rais: Sekali lagi dong data alex buat loggin sponsor.
auburnsydney Syamsuddin: Alex Syamsuddin 83905xyz
eman rais: Kok gak bisa masuk nih Lex. Aku dah isiin di log-in. Tapi lagi minta konfirmasi.
auburnsydney Syamsuddin: Sekarang coba aja di situs Australia www.tiens.com.au
eman rais: Dah kubuka. Ntar lagi baca.
eman rais: Tampang ompongku kelihatan gak Lex?
auburnsydney Syamsuddin: Ya jelas sekali,nggak bedanya seperti Laila penyanyi sinetron,he he he
auburnsydney Syamsuddin: Coba di check itu ada mantan PANGDAM yg lagi santai.
eman rais: Hehehe, siap Panglima!!!!
eman rais: Aku sengaja masang pic ompong biar gak selalu dikejar2 ce muda keceh jelita mempesona. Paur digadil Bedah aja.
auburnsydney Syamsuddin: Itu Blueberry ada nama sambungannya nggak,soalnya banyak tipenya,ada banyak dari Melbourne Victoria State.
eman rais: Setahuku sih gak ada tuh Lex. Disebutnya cuma blueberry aja. Tapi jenisnya memang ada yang Highbush yang pohonnya pendek2 ada juga yang Lowbush yang sosok perdunyha gede2.
eman rais: Dah buka blum www.creative.com? Ntar deh aku buka lagi ya.
auburnsydney Syamsuddin: Apa itu situs electronic,sound system etc.
auburnsydney Syamsuddin: Sebentar aku mau kirim gambarnya Blueberry supaya puas
eman rais: Hehehe iya aku salah. Tapi produk frozen buleberry dari Aussie ityu pada kemasannya tertulis situs itu. Apa make ext au ya?
You have received 1 file from auburnsydney Syamsuddin.
Blueberries.jpg
Open (Alt+Shift+O)

eman rais: Kayaknya ini deh frozen blueberry dari Creative itu. Aku pernah beli di Sogo Thamrin. Rp. 62ribu per 300 gr package. Mana barangnya langka lagi. Coba ituh klo kita bisa budidayakan, kan bagus buat membangun keluarga.
eman rais: Bukan yangh creative kok. Tapi gpp yang penting buluberi. Tul gak?
auburnsydney Syamsuddin: Jadi banyak macamnya,sekarang kalo ada waktu beli sedikit dan paketnya diphoto pake hp dan kirin ke Panglima
eman rais: Puguh lagi gak ada barang Lex.
auburnsydney Syamsuddin has canceled the invitation to start photo sharing.

auburnsydney Syamsuddin: Besarnya kira2 seperti anggur atau seperti dukuh
auburnsydney Syamsuddin: Okey Man kita buka usaha ini aja di Sukabumi,apa ada tempat disana dan selain itu mungkin adalagi yg berguna utk dipasarkan
eman rais: Gede2 banget ya. Setau Eman besarnya antara leunca sama takokak. Kira2 sebesar jempol monyet deh.
eman rais: Walah klo yang gede2 gituh paten punya dong. Asal dayatahahn ya juga tinggi. Biarin satu tunas juga, klo bisa tgumbuh dan berbuah dan bisa dibibitkan (seeding)
eman rais: Lex, aku ada kerjaan darat dulu yah. mana pc ada yang mo make buat YM ini. Makasih ya buat nice chatting ini. Nanti kita sambung lagi. Wassalam buat ceu Ntat n Dhanny boy.
auburnsydney Syamsuddin: Kayaknya harus punya tempat utk tanaman pake HYDROPHONIC yg dikurung dan pake lampu penghangat,memang bisnis AGRO bagus disana asal harus rajin mengelolanya
eman rais: Bye Lex, c u soon. Cao.
eman rais: Siapa komandan.
auburnsydney Syamsuddin: Okey,cao
eman rais: Kebetulan di SDukabumi ada lahan 720m2 dan 3645m2. Manatahu bisa manfaat.
eman rais: Okay cao.

No comments: