Sunday, November 26, 2006

Peluncuran Warnet Raisone.



Sejak ujicoba buka warnet pada Senin 20 Nop 2006, ada beberapa tetangga yang menanyakan mau selamatan sambil bikin nasi kunyit dengan ayam bakar. Iya sih becanda tapi saran bagus itu tentu perlu jadi pemikiran sosial. Makanya sejak Jumat kemarin dulu bersama Ambu telah dipikirkan akan bikin acara makan siang bersama di tempat masing2. Semalaman Ambu masak untuk 60 porsi besek. Boleh acung jempol buat Ambu yang untuk urusan begini jadi EO yang handal. Bayangin sejak belanja, masak, isi besek dll dilakukan sendiri. Kapan Ade sibuk bikin Marking Raisone. Wandi lagi mudik ke Sukabumi. Abah bisanya cuma nulis kabar kabari seperti dibawah ini.

"Bismillahhirahman nirrahim.
Tasyakur ke hadlirat ALLAH SWT atas segala NikmatNYA. Alhamdulillah atas ,
1.Kelahiran cucu Gissele Inara Nugraha (Gaby) pada 23 Mei 2006.
2.Kepindahan kami ke domisili Jl. Kebon Kacang XXXI No. 29.
3.Milad ke 34 pernikahan Eman dengan Bedah .
4.Milad ke 13 ananda Aris Ananta bin Ahmad Fauzi.
5.Peluncuran Warnet & Multimedia (dan Insyallah Wartel) CV Raisone.
Selamat makan siang bersama dan mohon doa restu Bapak/Ibu/Sdr.
Jakarta, 26 Nopember 2006. Wassalam, Eman dan keluarga."

Tadi pagi sekira jam 11 hadir Ozie bersama Naufal. Setelah sempat jumpa dengan Ibu Een berikut sekeluarga neng Ana dan neng Wiena yang tentu saja nyangking Ating buat jaga Gaby, Ozie lalu pulang katanya sih mau ke Senen. Iya sih Ozie nawarkan Hape Nokia N50 Rp. 3 juta. Buatku daripada 3 juta dipake beli hape Nokia 3G mendingan nambahin satu unit komputer buat alat produksi.

Bakdal Dhuhur dengan dipimpin Ibu Een kami berdoa bersama mohon keselamatan dan dimudahkan jalan usaha kepada Allah SWT. Sayangnya Gaby rada rewel, mungkin cape kemarin habis berenang di BSD atau aneh aja melihat abahnya yang jambrosan padahal dah 3 minggu gak ngesun pipi apelnya.
Neng Wiena menyediakan sebentuk Cheese Creamy Cake dengan tumis Strawberries On-Top khusus dari Blok M dengan dilengkapi lilin berkarakter 34.
Setelah abah tiup angka 3 dan ambu di angka 4 lalu nyanyi bersama Selamat Ulang Tahun.
Tanya Ibu Een, "yang 34 itu bukannya usia abah khan?"
Sambil berseloroh abah jawab saja, "Bukan Ibu. Tapi Fahmi Eman duda muda yang lagi nyari istri." "Iya nih Bu. Pun lanceuk masih suka aja ngelaba para rohto ayu KK XXXI." Kekeh Ambu.
Sebentuk Chocolate Cake Farfait yang agaknya diramu dengan Flambee sampai gak kemakan dan baru habis pada malam Jumat 30 Nop 2006 oleh anak kingkong buat cemilan disaat downloading Opera.

Sekira jam 15 mas Joko, neng Ana, Deny dan Dwiki mendahului pulang ke Bekasi. Menyusul Ibu Een, Arief, neng Wiena, Gaby dan Ating kembali ke CitraRaya. Sementara besek mulai diedarkan dengan bantuan Ana Ruslan dan Anisah cucunya mpok Omih kepada tetangga di Kebon Kacang XXXI. Ketika Ade ngirim ke Menaragading buat Erna dan Tasya, katanya gak ada orang. Lagi pada siesta kalih De.

Setelah Ashar badan terasa penat banget lalu siesta bangun menjelang Maghrib. Begitupun setelah Maghrib tercatat ada 4 orang pengguna warnet. Diantaranya Nesya-Echa sepupunya Nike, para mojang camperenik Rangkasbitung itu. Mana disaat kumpul tadi ada sepsang muda yang mau ngetik lalu ngeprint. Tentunya dong gak bisa dilayani. Malamnya Atie datang dengan sebungkah kado cantik berisi Harvest Patissier & Chocolatier. Disertai kartu ucapan selamat "Happy 32th Anniversary & Selamat dibukanya Warnet Raisone semoga maju & sukses. Amin....." Semoga pertanda baik buat lancar usaha. Amiiien Yaa Rabb.

No comments: