Friday, June 09, 2006

Lira-chan.



Date: Thu, 8 Jun 2006 23:56:08 -0700 (PDT)
From: "eman rais"
Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: RE: FW: Re: [KATY] Fwd: gladiresik kematian...
To: "LHERLINA"

Lira-chan.
Hemmmhhhh, kayak apa rasanya jumpa sama sicantiknya
abah. Tapi kayaknya sore nanti abah ma ambu akan ke
Sentul nengok cucu. Ceriteranya buat bantu urus cucu,
ambu gantian sama ibu Een ibundanya neng Wiena. Beliau
dari Senin sampai Jumat, ambu dari Jumat sore sampai
Minggu. Mana minggu lalu abah gak bisa ke Sentul
karena Wandi libur mana ada pertemuan keluarga Raisson
di KK.
Kecuali klo Lira bisa datang lebih awal dari jam
pulang kantor. Sementara Arief akan pulang jam 18.
Abah ma ambu tentunya pada jam 16:30 harus sudah
takeoff dari KK buat bergabung di Siemens Pancoran.
Meskipun sebantar sekira sejam kayaknya cukup buat
charge nongnong Lira meski sementara. Gimana tuh
Lira-chan. Tik.

Insyallah tidak. Abah ma ambu juga gak mau kehilangan
Lira, kecuali klo Liranya nanti dah siap buat dibawa
kabur ikut domisili bersama suami tercinta.
Alhamdulillah kami semua sehat. Ade lagi ngesut berita
gempa di Bantul. Wassalam kangen.
NB : Abah baru punya kenalan FS Nunik Nuzulia, 31 dari
kantor BEJ. Beliau gadis Pekalongan. Abah ganjen gak?

--- LHERLINA wrote:

> Abah,
>
> Lira nanti kesana boleh ga?
> Lira belom jadi pulang ke rumah, ibu lagi ada ujian
> sekolah.
> Kata Ibu nanti pulang kalo Ibu pas libur aja, jadi
> ada waktu lebih
> banyak buat Lira. Hehe, ternyata ada jug ayang
> kangen ma Lira.
> Abahku, Ambu sehat kan?
>
> Sedih neh, harus berpisah dengan orang2 tercinta.
> Dan yang sering terjadi, rasa sedih itu justru
> datang belakangan.
> Seperti "kita baru merasa memiliki setelah kita
> kehilangan....."
> Tapi lira berharap, lira ga akan pernah kehilangan
> Abah & Ambu,
> dimanapun Abah berada...
>
> Phuff, baterei lira low neh.
> Harus di-charge ketemu Ibu & Bapak.
> Jadi sering error, semoga tak berkepanjangan.
>
> Salam kangen, Lira

No comments: