Tuesday, March 21, 2006

Nitya Pandusarani



To:
nitya
Date: Tue 21 Mar 2006 07:19:00 AM WIT
Subject: Re: Ada yang ingin berkenalan nih.
Message: Maksud neng Tya, foto biasa atau x-ray?
Tentunya abah mau banget dicabutin semua akar gigi
yang pada patah. Tapiiiiiiiiiiiiii, ini penting
lho. Berapa dong biayanya, sebab klo semua abah
kudu pasang 22 butir. Belum lagi klo kondisi gigi
abah dah parah tentunya bisa semuanya khan? Nah
berapa dong biayanya biar jelas ya
budokterkuyangcantik. Abah mungkin akan pasang
yang perlu saja. Gigi depan buat nyengir dan
geraham buat ngunyah.
Abah kangen lho dah lama gak ngerauk kacang bawang.
Makasih ya tyasayang. Wassalam.

nitya wrote:
> oiya abah, aku mau nanyain soal gigi nih! katanya
> abah mau dipasang gigi tiruan... nah coba giginya
> difoto, trus kirimin ke email ya!
> nitya_blue@yahoo.com
> biar aku bisa liat kondisi gigi abah. ada yg perlu
> dicabut dulu atow gak, nah kalo ada sisa akar kan
> harus dicabut dulu, biar nanti gigi palsunya juga
> bisa cepet dibikin. maksudku, kalo aku udh liat
> kondisi gigi abah, nanti aku yg nyabut gigi abah,
> trus bikinin gigi palsunya sekalian. mumpung skrg
> aku lagi di klinik bagian pencabutan nih!
> ya udah ditunggu foto giginya segera ya... ;p
>
>
> Abah wrote:
> > Okeh boz siap komandan, gituh. Gak tahu tuh
> > mentang2 dokter gigi. Tya make odol apa sih.
> Sampe
> > begitu melihat pic dengan senyum dan gigi yang
> > indah, masak Taufik langsung kekelepekan.
> Alhasil
> > klo dianya sampe mabok laler abah gak
> nanggung ya
> > neng. Tapi percayalah abah ada bersama
> budokter
> > kok. Hehehe, coba aja klo memang dianya ayam
> > jantan dari Timur, tentu akan kongkorongok entah
> > kukuruyuk buat Tya.
> > Sssttt, siapin aja pisau cap garpu. Seperkasa
> kasa
> > nya ayam pasti keok klo sama pisau dapur mah.
> Tul
> > gak boz.
> > Abah dah bilang sama Taufik seperti pesan Tya.
> Okeh?
> >
> > nitya wrote:
> > > wah..kalo cuma kenalan sih ya boleh2 aja! gak
> > > dilarang kok! ya udah suruh dia liat aja di
> > > friendster, trus di add, gampang kan? hehehe...
> > >

1 comment:

Indra said...

Info tentang pisau cap garpu dapat dibuka di http://produkbeda.com