Friday, February 17, 2006

Pesona I semakin mencrang saja nih.

  Posted by Picasa

Tahun 2006 ini atau tepatnya 17 Juni nanti, wanita utama yang telah sepenuhnya mempesona hatiku di 16 Juni 1972 ini akan pensiun dari Pemda DKI Jakarta dengan satu pengabdian terpanjang dalam sejarah Dinas Tata Pemakaman Umum DKI Jakarta. Dimana selama masa bhakti sejak Maret 1978 tempat tugasnya manteng di Koperasi Karyawan yang dimasa lalu dikenal sebagai KKDP itu. Abah juga pernah bertugas di Dinas yang sama, namun selama kurun waktu 1979 s/d 1987 sudah gunta ganti tempat tugas sebanyak 3 kali. Pertama di Sektor I/Karet lalu ke Sektor IV/Kapuk akhirnya di Tramtib sebelum get-lost ke Kantor Walikota Jakarta Barat, lalu pensiun ditahun 2000.
Ibu Djubaedah ini karena mungkin dianggap paling tahu soal seluk beluk koperasi, telah diminta oleh Kepala Dinas untuk memperpanjang masa bhakti selama 2 tahun sampai pembenahan kopkar selesai. Namun karena abah keberatan maka masa perpanjangan ini hanya berlaku selama setahun yakni sampai selesai RAT 2006 yang biasanya dilaksanakan pada akhir tahun takwim. Perpanjangan itu baru akan selesai total sekira pada Maret 2007. Atuh bagaimana abah gak protes coba,nah selama masa dinas saja yang namanya ambil cuti tahunan saja sangat jarang terjadi. Padahal abah juga ingin sesekali tamasya antar kota antar propinsi berduaan saja semumpung abah masih bisa bawa kendaraan roda 4. Selagi muda kapan sibuk membangun keluarga ini itu sampai gak sempat berduaan kemana mana. Sekalinya abah melakukan perjalanan silaturahmi ke Bandung dan Kuningan, kebanyakan kayak bujangan saja. Sampai ada keluarga yang tega menanyakan status abah, apa bujangan apa duda? Begituh.
Atuh setelah,Alhamdulillah, punya menantu dengan kehidupan yang Insyallah terhitung mapan. Sekarang dong saatnya melaksanakan perjalanan bulan madu dimasa tuwa.
Bukan apah2 abahnya rada hariwang, manatahu pesona perioda 2 matak dreams-come-true.
Kapan klo gituh abah mah bakalan ninggang dicapenya ajah. Cape pisik dan psikis.
Lalu kapan boleh merasa senang sehat sejahtera nyaman bahagianya dooooooonnnnngggg.

No comments: