Friday, February 24, 2006

Milad ke 62.

  Posted by Picasa

Subhanallah walhamdulillah walaillaha Ilallahu Allahu Akbar.
Tawaqaltu Ilallahu pada hari ini Jum'at 24 Feb 2006 abah masih bisa menikmati karunia panjang umur. Masih bisa beribadah dan baca Al-Quran, masih bisa minum teh pagi sambil mendengarkan dentuman bass betot dari alunan musik trompetis Louis "Satchmo" Amstrong yang beken dimasa abah kecil (kelas 5 SR tahun 1955). Abah bahagia karena punya keluarga yang utuh, anak mantu sama2 S-2 yang Alhamdulillah mapan dan bahagia tengah menantikan kelahiran cucu pertama Gaby Fiona Nugraha, yang Insyallah akan lahir pada 26-28 Mei 2006 (betulnya sih ortunya bukan menginginkan Fiona sebagai nama titipan abah saja. Tapi nama Islami modern dengan inisial W dan E. Abah dah copy paste sejumlah nama berawalan W dan I ke ID nugraha@gmail.com yang abah kutip dari http://myquran.org/forum/index.php? dengan narasumber myqer Nisrina Wahdiah seorang personil medis yang tengah bermukim di Saudi Arabia. Namun keduanya kurang berkenan akan data nama2 itudan masih menggali dari banyak narasumber.)
Abah juga masih bisa melakukan aktivitas rutin, masih suka menulis sambil ngopi dan merokok GGM. Tak ada pantangan makan dan minum kecuali membatasi diri sendiri aja. Untuk menjaga jangan sampai sakit berat apalagi klo sampai dirawat segala. Selain biaya yang sangat mahal padahal masih banyak yang perlu bantuan pendidikan, juga takut nyusahin keluarga inti saja. Saat ini yang paling diinginkan adalah mengoperasikan kembali Katana 1988 kebanggaan lalu berwisata ke Pekalongan buat menikmati alam pesona II, soto dan lain2 barang seminggu. Setelah itu mampir ke Kuningan, Indramayu, Subang lalu pulang ke Tangerang mendampingi Ade mengelola lahan usaha multimedia. Selanjutnya Katana dijual kecuali klo Ade menginginkannya, lalu diganti dengan Daihatsu Xenia menurut hasrat isteriku biar abah bisa ngeceng lagi. Lebih jauh ingin berhaji bersama Bedah tercinta pesona I disemasa bujanganku 22 Juni 1972 dulu. Setelah itu ingin tumaninah beribadah sambil menemani anak dan menantikan kedatangan cucu di lahan usaha agro di Sukabumi sambil menanti Sabda Illahi Rabbi. Ingin khusnul khatimah dalam kalam Illahi. Sederhana saja bukan?

Abah juga telah menerima ucapan selamat via sms dari,

Adelia Wulandari, Sukabumi, 23 Feb 2006, 23.51
"Happy b'day wa on feb 24th 06 semoga sehat, banyak rezeki pokoknya all the best wishes for abah. Salam dari kita semua."

Abah dah jawab aja,
"Many thanks for babe Chun2 cs at home. Pray me entengjodoh too. It's all the best for abah. Stayed tuned."

Wiena Shakuntala, Bogor, 24 Feb 2006, 05.57
"Panjang umurnya....Panjang umurnya....Panjang umurnya serta Mulia...Serta Mulia....Selamat Ulang Tahun, Semoga sehat, murah rezeki & berlimpah kebahagiaan. Amien."

Juga dah abah jawab,
"Alhamdulillah. Amiiien Allahuma Amiiien. Makasih mo ngasih topi bahagia akan lahir Gaby Fiona semoga sempat ikut membesarkannya. Salam."

Neng Wiena juga masih menawarkan special-delivery-order apa saja yang kuinginkan.Tapi kujawab, the most wanted ke Sentul lagi kepingin enak makan dan nyenyak tidur. Karena dah 3 malam gak nyaman tidur lagi, mana klo lagi siesta suka mimpi yang aneh2. Wiw.


Sekali ini abah juga telah menulis pesan khusus yang abah tempelkan dikaca nako.
"On this my birthday the most wish is your splendid smiles please, as I wish having soto Pekalongan too. Have always nice days." Rasanya kok istimewa banget milad ini.
Tapi begitu ditempel, langsung dibaca oleh sejumlah pasang mata salah sasaran. Jadi malu neh. Huh, tetap saja kudu tunggu kereta liwat saat yang tepat buat nempel lagi, yakni sekitar jam 08.15 Doo-doo-lii dodolipet swara mobilku. Rodanya dari karet warnanya biru. Doo-doo-lii dodolipet buatan sendiri. Sebagai satu hadiah dari kwaci.

No comments: