Sunday, February 12, 2006

Halo, anybody home or otw?

emanrais: Halo, anybody home or otw?
auburnsydney: hallo jakarta,apakabar,lagi musim apa nih,disana lagi musim panas dan banyak utan kebakaran,jadi australi tambah gersang deh,sedih sekali rasanya pengen pulang kampung.
emanrais: Kabar kami baik. Lagi sedikit hujan dan mulai banyak debu bikin orang batuk dan pilek. Shabarlah atas percobaan buat ningkatkan nikmat Allah dinegeri orang. Kan next Leabaran Hajj juga mo pulang mudik ke Manis bukan? Hayo jawabnya jangan bukan yah!!!
auburnsydney: Insya Allah,amien,ini lagi praktekin mau haji dan lunasin utang2 dulu,soalnya nanti jadi beban sendiri juga,maklumlah hidup dinegara orang nggak ada yg bisa minta pertolongan,segalanya harus sorangan.
You have been invited to view auburnsydney's webcam.
Accept (Alt+Shift+A) Decline (Alt+Shift+D)

emanrais: Tadi siang kami emen bedah arief wiena ta'aruf ke walimah novie putri pertama engkos anaknya abah njam. tapi abah njam gak bisa hadir karena lagi asyik ngekepin bini mudanya di padalarang bandung.
auburnsydney: nte ngarti,sebentar Taty lagi sholat.
emanrais: E-eh maksud eman, abah njam dah uzur gak bisa kemana mana lagi. usianya dah 89. Doain biar sehat lagi ya. Biar klo pada mudik tahun depan masih bisa ngobrol sama abah njam.
emanrais: Pic eman kebaca gak yah? Sowalnya webcam Sydney blank ajah tuh. Apa kompi emen mengandung virus yah.
auburnsydney: itu siapa ya,anak eman siapa namanya,umur berapa?
emanrais: Novie iotu anak sulung dari Haji. Engkos Kusnawijaya bin H Djamhari Dimyati. Klo anak eman mah namanya Arief Wahyu, 31
auburnsydney: taty sekarang ada didepan webcam,keliatan nggak,katanya ubannya udah banyak,ngges jiga mak minah
emanrais: Elu klo ngomongin bini suka sembarangan Lex. Wajar aja klo dah ubanan namanya juga sudah eshtablished kok. Tul gak?
auburnsydney: bukan ngomongin bini,tapi taty sendiri yg suruh,taty bilang liat eman ketawa,ada apa jadi lucu dan eman keliatan di webcam hideung pisan.
auburnsydney: eman di sydney udah malam,jam 11.30 kita mau tidur,selamat malam sampai jumpa lagi,salam utk sekeluarga semuanya,wassalam alaikum.
emanrais: Iya deh hideung pisan kawas zwaarte- Pit. Selamat tidur ya sampai jumpa lagi swemoaga pada sehatkuat. Mana wartel lagi ngebeludag lagi. Alhamdulillah eman ampe kelwalahan
emanrais: Waalaikumsalaaam warahmah.

No comments: