Wednesday, January 11, 2006

Linda

To:
Linda
Date: Mon 09 Jan 2006 11:12:00 AM WIT
Subject: Re: Assalamualaikum.

Message:
Nyesel abah make banyak omong soal avatar mawar
cantik. Maksud hati memeluk gunung apadaya tangan
tak sampai. Maksud hati sih menggapai bintang tuh.
Bagaimanapun tentunya nyaman dan sedap untuk abah
pandangi. Katimbang kucing. Kebayang ajah kayak
apa brisik nya disaat mereka lagi kawin. Tapi itu
memang avatarmu kok neng Linda. Itu hidupmu, itu
juga pilihanmu. Mana di myq masih bunga sih, tapi
anjelir kuning di balik malam yang biru?
Bagaimana abah kudu memaknai simbul warna inih yah!
Istiqamah sih istiqamah, tapi sakit lho kelenyapan
pesonamu. Maafin abah ya mak Uwo.
Maklum abah dah uzur terkadang suka kebanyakan omong
yang bikin lidah jadi jontor kegigit sendiri.
Wasaalam, selamat berkarya.
Kapan nih mau ceritera tentang seputar kehidupan
pribadimu? Gantian dong neng, masa abah terus yang
ngocoblak sendiri. Abah seneng ajah klo merasa punya
juga seorang Linda sebagai satu teman curhat.

Linda wrote:
> makasih di ingatkan.... insya Allah avatarnya akan
> Linda ganti.
>
> Wassalam.
> Linda

No comments: