Thursday, January 26, 2006

Kara konnichiwa Lira-chan.


Lira has accepted your invitation to join Yahoo! Messenger.
This person's ID lira_herlina has been added to your Messenger List.
Send My Messenger List (Ctrl+Shift+M)
Share contacts you have in common.

Send My Contact Details (Ctrl+Shift+C)
Make sure this person has your current contact details.

Request contact details (Ctrl+Shift+R)
Make sure you have this person's current contact details.
Or just start sending instant messages!

emanrais: Halo Lira-chan. Sehabis merasai hangat dan ;lembutnya genggaman tanganmu kok abah jadi kangen kepingin jumpa lagi sih. Makanya jaga sehat biar sukses ya. Itu pertanda klo kesehatanmu lagi prima. Benih apapun yang Lira tanam akan bersemi. Klo gak percaya buka aja primbon Ki Ageng Ronggo Warsito. Take care ya.
emanrais: Halo baby
emanrais: Kok ada swara knocking sih? Lagi gedor pintu ya.,
Lira: Ya Abah..
emanrais: Hehehe si chan-yang. Dah makan?|
Lira: lagi rame orang meeting di kantor
Lira: insyaallah puasa hari ini Abah
emanrais: Avatarnya okey punya lho. Can nis kayak Liranya
Lira: hehe...kan musim ujan
emanrais: Subhanallah, sekarang Kamis ya?
Lira: Iya, nothing to do neh Abah
emanrais: Tempohari numpak motor mabur pulang jam berapa hayo?
emanrais: Yo wis ben. Nothing to do kebetulan, mendingan chatting ma abah
Lira: langsung pulang kost kok.
Lira: tapi badannya tatis semua, ga pernah naik motor di ajakrta
emanrais: Kok? Kirain chayangku mo ngebubur ayam dulu
emanrais: Iya mana udara dingin, mana gak make luaran penghangat sih
Lira: ngga...akhirnya malam baru makan.
Lira: iya ne Bah, kantor dingin banget sampe kram tangannya
Lira: Jadi buka resto sunda-nya Abahku?
emanrais: Buat kram tangan, make glove aja biar jadi tambah sexy Lira.
emanrais: Insyallah jadi sayang, 1 Feb 2006 jam 11 AM. Datang ya
emanrais: Tapi buat yayangku, boleh datang kapan saja jam berapa aja asal jangan dinihari ntar ditangkep hansip
Lira: kalo dingin biasanya kram, dulu pas suka naik gunung kram diatas.. payah juga neh.
Lira: hehe... lira boleh ajak teman kost lira ga Abah, namanya Dita.
emanrais: Klo gitu asal mo ke daerah dingin ajak abah aja biar ada yang bisa dikekepin biar hangat nyaman. Iya tho?
Lira: Insyaallah tgl 1 lira mau ke Plaza Indonesia
Lira:
emanrais: Mo ajak Dita? Boleh dong sayangku.
emanrais: Huh bukannya njawab malahan unjuk gigi
Lira: Iya de, Insyaalllah ya abah.
Lira:
emanrais: Non klo di gunung itu mana ada yang anget2 seh. Makanya ajak abah aja ya
Lira: ya udah, ganti senyum aja..
emanrais: Insyallah yang mana neh. Ke gunung apa ajak Dita?
Lira: mang abah masih suka naik ndaki?
Lira: yang tanggal 1
emanrais: Gak juga sih. Tapi klo buat yayangku apa boleh buat dong daripada benzol
Lira: sejak di jakarta dah jarang pigi gunung.
emanrais: Ok, tgl 1 ajak Dita. Abah tunggu ya
Lira: disini banyakan gedung tinggi, ga ada gunungnya
emanrais: Namanya aja Jakarta hutan belantara rimba beton raya.
Lira: Iya, nanti lira ajak dita
emanrais: Nanti deh kapan2 janjian ma Ade, dianya itu bicokok naik gunung
emanrais: Ceriterain dong tugas rutin harian Lira-chan di USAIDS apa?
emanrais: Yang gak konfi aja ding, klo semua konfi ya jangan
Lira: ada orang embassy tamu hotel kenal ma lira datang, dia nanya lira ngapain disini, lira jawab kerja
emanrais: John Nash ya?
Lira: trus nanya mang lira disini ngapain aja, jawabnya kerjain semuanya..
Lira: bukan, john hatch
emanrais: Datang lagi, kerajinan amat tuh orang. Naksir Lira-chan kaleh
Lira: kalo ga ada kerjaan bingung mo ngapain
Lira: hehe.... mau ngajak ke amrik kali.
emanrais: Hehe yang penting kan Lira ngaku. kan waktu ke abah Lira dah ceritera. Hehe semangat juga ya Lira satu ini. Awas tar lupa sama yang di Surabaya lho.
Lira: bos lira mo buka coffee shop disana, kopi JASA AYAH dari aceh
Lira: ga Abah, eh ntar kalo lira married abah mau datang ga?
emanrais: Kan Lira juga pengen ke Amriks. Manatahu juga John Hatch jalannya
emanrais: Marriednya dimana dulu dong sayang. Klo di Amriks abah mo juga seh
emanrais: warung kopi atau Indonesian Cafe. Mbak Wiena dulu pernah kerja di Indonesia Cafe di Washington DC. laku deh non
Lira: ma siapa yah kalo disana?
Lira: kata ibu boleh nikah ma orang mana aja tapi ga boleh ma bule.
emanrais: Wah berat tuh. Gimana klo si John nya disunat dulu?
Lira: kayak starbuck tapi kopi aceh...
Lira: bukan itu, tapi ibu lebih suka kalo cucunya orang Indonesia.
Lira: nasionalis banget ya Abah
emanrais: Memang sih nikah atar bangsa seringkali menimbulkan masalah keluarga. Tapi banyak juga yang sukses kok. Asal jangan kayak Ayu Azhari aja dong non.
Lira: ga ada gebetan bule neh Abah.
emanrais: Ya abah salut ma ibu yang nasionalis banget. tapi jangan lupa bapak juga orang Korem tentunya juga sangat nasionalis.
Lira: wah Bapak sih tentara yang demokratis buanget
emanrais: Dulu ada seh. Britton. Tapi karang dia dah balik bakul. Ada 4 Aussies tapi abah gak sreg deh kayaknya pada jorok. Tapi yang cari gebetan kan bukan abah ya. Tapi..................
emanrais: Klo gitu bapak kalah nasionalis ma ibu ya.
emanrais: Kok nyari gebetan bule juga. Mo melawan ibu ya?
emanrais: Mo lihat enskripsi chatting kita gak non? Habis asyik bincangnya. Buka aja http://emanrais.blogspot.com/
emanrais: Padahal klo mo co bule aja seh. Ade aja abah bedakin biar bisa kepilih Lira-chan.
Lira: ada tamu apartemen borobudur suka email2lan ma lira, dia abis pulang kampung trus sini lagi, ga taunya pacar temen lira.
Lira: jadi mereka sama2 amrik ketemu di borobudur trus pacaran.
Lira: dah gitu du2nya kenal lira....duuh sempit banget ga sih dunia abah
emanrais: Susah dong non akses kata pacaran bagi mereka sesama amriks, kan konotasinya jauh banget ma kita
Lira: lira buka website abah de
Lira: iya emang..
emanrais: Heh heh heh. Kok gitu sih non. Awas jangan nangiis jauh dari abah lho, ntar sapa yang mo ngeringin ermatamu?
Lira: ntar handuk mandi buat ngeringin.
Lira: tapi dah lama ga nagis neh
Lira: terlalu mandiri kalo orang bilang
emanrais: Nangis sering perlu buat ngeringanin beban di dada.
Asal bisa2 ngendaliiin aja ya sayang
Lira: iya Abah.. Apakah Cinta Selalu Menyediakan Airmata?
emanrais: Abah juga kadang2 masih suka nangis kok klo lagi nelongso. Tapi biasanya abah melarikan diri ke alam quro sampai puas meski dengan swara serak2 pilek
emanrais: Jangankan cinta, rasa bahagia dan puas aja suka campuran tawa dan guguk dan ingus meleleh kok. Mana rada asin kayak melting cheese gituh.
emanrais: Dalam cinta, segala zat buang itu kan bisa jadi bumbu penyedap yang klo dibuang sayang ke saputangan. Iya ndak nduk?
Lira: Yah...emang kadang2 nangis bikin lega, tapi kadang bikin capek juga.
Lira: Kayak kangen gitu...
emanrais: Nah yang capek itu juga sarana alam untuk segera istirohah alias tidur. Nanti begitu bangun sudah akan menjelma menjadi oknum baru.
emanrais: Dengan lapar baru dengan senum baru dengan semangat hidup yang baru.
Lira: yah.. semoga sih begitu
emanrais: Ya iya kudu begitu dong Lira-chan. Mo lihat tampang abah di webcam gak? Lihat deh abah lagi broadcast nih mana tahu jenggot putih abah Lira taksir buat kemocheng.
Lira has started viewing your webcam.

Lira: hehe.. abahnya lagi sibuk
emanrais: Iya sayang, kan sambil jual jasa wartel/warnet maklum centeng
Lira: gimana kabar diajeng finya
Lira: Diajeng Fi???
emanrais: Gak tahu tuh nduk. Komunikasi masih tersendat. Klo jumpa, dia selalu nunduk. Abah juga jadi ragu buat nyapa. Diajeng ini lagi takut, serem apa benci kepadaku? Gituh lho.
emanrais: Padahal klo kemarin Lira jadi kost kamar di lt 3 itu persis disebelah kamar kost beliau.
Lira: ga juga abah... mungkin abah harus cooling down dulu.
Lira: yah... belum saatnya di KK lagi kali yah
emanrais: Iya juga sih yah. Beliau intuisinya tajam mana moody mana sensi lagi. Suatu pagi abah pasang webcam di jendela nako buat rekam lenggangnya. E-eh kok dianya bisa tahu. Beliau balik lalu ajak tetangga abah buat bincang sesaat sambil matanya mengawasi posisi webcam.
emanrais: Meskipun abah lagi belajar kuasain program Movie Maker, tapi buat surveil beliau lagi abah jadi risih dan malu hati deh.
Lira: hehe... ketauan duluan de.
emanrais: Kadang abah merasa beliau juga tahu apa yang ada dihati abah. Sebagai gadis Pekalongan 33 tahun kayaknya beliau juga berbekal ilmu kejawen dalam rangka ajeng diri deh. Heheh abah poatang.
emanrais: Lira betul abah kudu cooling down dulu, kayaknya hati gerah ibarat bisul belum pecah abah juga terdeteksi oleh nalurinya. Klo kata Lira abah nih lagi terpesona apa jatuh cinta seh?
You have requested contact details from Lira.

Lira: mang semudah itu jatuh cinta?
Lira: kalo terpesona sih bisa jadi.
emanrais: Repotnya astrologi di fs meramalkan abah tahun ini akan jatuh cinta (fall in love). Apa yang sama jweng Fi bukan tergolong jatuh cinta ya.u terpesona seperti kata abah kepada beliau bukannya pada 12 Okt 2005 jam 1700 di hari ke 10 bulan ramadhan lagi. Masa abah boong seh. Tapi sejak itu beliau malahan menghindari abah. Entah malu entah benci entah takut.
Lira: abah bilang jatuh cinta ma dia??
emanrais: Kayaknya abah terpesona at the first sight deh. Tapi mungkin karena tersumbat jalur komunikasi makanya sampai menimbulkan rasa kangen segala. Apalagi disaat 10 hari terakhir Ramadhan beliau pulang mudik baru balik H+10, abah sampe tersakit sakit memikirkan beliau lho. Heheh, abah infantil lagi ya.
emanrais: Tapi abah sadar kok akan keadaan abah. Makanya beliau tidak akan hadir dalam kehidupan sosial abah, tapi abah jadikan seolah hidup di dunia maya. Jangan ketawain abah dong Lira-chan
emanrais: Heh heh heh, apakah Lira-chan dah tahu barangkali yang mana diajeng Fi itu?
Lira: balum tuh Abah, ntar soft opening resto diundang ga?
emanrais: Memang terniat abah buat undang beliau. Cuma abah pernah kirimin surat malah dikembalikan utuh mana melalui teman kostnya lagi. Abah jelas shock mana mokal dong yang.
emanrais: Klo ada co tuwe tiba2 menyatakan terpesona kepada Lira-chan.
Memangnya apa sih yang bakal Lira rasakan dan lakukan terhadap pria itu?
emanrais: Mungkin bahkan diajeng Fi maunya kabur ajah. Tapi kebetulan sehari minimal 2x melintasi jendela nako situs pengintaian abah. Makanya klo lagi melintasi webcam wajahnya jadi tampak kereng deh. Mungkin marah mungkin bingung. Abah jadi malu hati. Tepo sliro sih. Pagihari diajeng mo ngantor ada yang bikin kesel hati berulah dengan webcam. Dosa banget ya abah sama beliau.
emanrais: Gimana pendapat Lira klo abah kirimi beliau brosur buat soft opening? Mangpang mungpung ada alasan dan kesempatan seh. Abah opportunis kayak hyena gak yah?
emanrais: Abah tahu Lira rikuh takut melukai hati abah ya. Tapi hati abah memang lagi rapuh kok tapi tetap tegar akan kebenaran dan kejujuran sepahit apapun yang kudu abah telan. Abah tergolong juga gak tahu diri ya nduk? Abah perlu dong opinimu sejujurnya dengan best wismilak tentunya.
emanrais: Okay Lira abah cao dulu dari kokpit. Mo Ashar dan gantian ma jamal. Cao baby Lira. Jangan marah dan kecil hati mendapati kenyataan klo abah juga masih terdiri darah dan daging yang beruntung masih bisa merasakan nikmatnya terpesona pada satu sosok keindahan alami.
Lira: barusan bos lira sini, jadi lama reply.
Lira: ya udah, lir juga mo menghadap dulude
emanrais: Tapi tanya abah lom dijawab tuh. Lain kali ya?
Lira: iya deh, ntar lira jawab..
emanrais: Cao baby Lira-chan.

No comments: