Saturday, December 31, 2005

dn caroline

[22:52] dn_caroline: assalammualaikum bapak yang baik hati
[22:53] dn_caroline: masih inget sama olin gak?
[22:53] dn_caroline:
[22:54] emanrais: Waalaikumsalaam. Klo sama Olin mana bisa bp lupa tuh. Makmano kabarnyo? Sehat yah.
[22:55] dn_caroline: alhamdulillah baek bapak
[22:55] dn_caroline: bapak gimana?
[22:55] emanrais: Lagi ol dimana nih. Pasti dah siap dengan terompet ya
[22:55] dn_caroline: sih neneng gimana?
[22:55] dn_caroline:
[22:56] emanrais: Bp di warnet Raisson, masih jadi centeng
[22:56] emanrais: Neneng mana nih?
[22:56] dn_caroline: )
[22:56] dn_caroline: neneng yang di kuningan
[22:56] emanrais: Nokdesi?
[22:57] dn_caroline: oh iya...
[22:58] dn_caroline: sorry bapak...olin...salah..
[22:58] dn_caroline: wah...di raisson pasti rame banget ya pak????????
[22:59] emanrais: Tadi jam 21 rame, sekarang sepi karena pada mengareah ke jalan Thamrin
[23:00] dn_caroline: bapak gak ikutan?
[23:00] dn_caroline: heheheheheh
[23:00] dn_caroline: bapak kan centeng...
[23:00] dn_caroline: hehehehehh
[23:01] emanrais: itu Olin tahu!!!
[23:01] dn_caroline: )
[23:04] emanrais: Kok sekarang jarang kelihatan. Ker masih di jakarta atau dah pindah ke Depok?
[23:05] dn_caroline: sekarang olin kerja di slipi, bapak
[23:05] dn_caroline: pengen ke raisson, belum sempet2
[23:05] dn_caroline: kangen sama bapak
[23:05] dn_caroline: bapak yang baik
[23:07] emanrais: Gpp kerja dimanapun yang penting sehat dan manfaat
[23:08] dn_caroline: iya
[23:08] dn_caroline: makasih bapak
[23:09] emanrais: Olin lagoi ol dimana?
[23:09] emanrais: laoi = lagi
[23:09] dn_caroline: di warnet di depok
[23:10] dn_caroline: olin pengen jalan, cuma macet
[23:10] dn_caroline: jadi males
[23:11] emanrais: Iya apalagi malam besar begini, matak sengsara dijalan
[23:12] dn_caroline: tapi yang penting khan introspeksinya
[23:12] dn_caroline: bener gak bapak?
[23:12] emanrais: Betul. Malam tahun baru bukan buat tiup trompet apalagi hura2, tapi kaji diri sudah sejauh mana taqwa kita kepada Allah SWT
[23:13] dn_caroline: setuju
[23:13] dn_caroline: olin setuju.......
[23:14] dn_caroline: hidup......bapak.......
[23:14] dn_caroline: hehehehehheheh
[23:14] emanrais: Iya dong sebagai muslimah kudu setuju. Buat apa pesta matak mubazir saja.
[23:16] emanrais: Sementara diseputar kita masih banyak yang perlu beroleh santunan sosial
[23:16] dn_caroline:
[23:17] dn_caroline: iya pak
[23:17] dn_caroline: olin setuju sekali
[23:17] dn_caroline: bapak hebat deh...
[23:18] emanrais: Sip lah, selamat berjuang ya semoga sehat sukses.
[23:18] emanrais: Maaf bp harus off dulu, awak warnet ingin turun ke thamrin buat menyaksiklan yang lagii pada bakar duit
[23:19] dn_caroline: iya deh, terima kasih bapak
[23:19] dn_caroline: bapak juga ya
[23:19] dn_caroline: Olin doain semoga bapak sehat selalu dan bahagia selalu tentunya
[23:19] dn_caroline: amin...............
[23:20] dn_caroline: met tahun baru bapak ku yang baik hati
[23:20] emanrais: Makasih. Selamat Tahun Baru 2006, semoga hadir harapan2 dan sukses2 baru.
[23:20] dn_caroline: assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh
[23:20] emanrais: Wassalamualaikum
[23:20] dn_caroline: bye
[23:20] emanrais: Bye, cao

No comments: