Tuesday, October 25, 2005

selamat sore Man,apakabarnya

Tired of typing?
Make a high-quality PC-to-PC call instead - it's free! You can even leave a voicemail. Click the Call button to get started.

auburnsydney: Assalamualaikum warahmah,selamat sore Man,apakabarnya.
The call could not be completed. No audio equipment (such as speakers or a microphone) could be detected. Please make sure your audio equipment is connected to your computer and working properly, and then try again.

emanrais: Waalaikumsalaam warahmah. Kabnar kami baik. Jakarta hujan rintik. Bedah belum pulang.
auburnsydney: Hari ini panasnya hebat sampai 28 celcius,mungkin besok lebih.
emanrais: Jaga jangan sampai dehidrasi ya
emanrais: Di Jakarta gini hari masih dilarang merokok, tahu!
emanrais: Sigaret apa tuh, baunya kok kayak klembak menyan cap siluman
emanrais: Sorri blum pake webcam. Maksud mah mau cukur dulu biar gak dibilang kayak teroris atau the owl
auburnsydney: Disana sudah buka,jam 7.15,itu tay lagi mau prepare Diner,nunggu Dhany pulang,itu rokok bule Benson Hedges.
emanrais: Aku cukur dulu ya. Kita sambung nanti malam. Salam buat semua semoga sehat kuat.
emanrais: Suka kangen kretek gak Lex? Tapi denger2 di blackmarket juga ada yang bjual ya
auburnsydney: Okey,cukurnya sama cewe atao cowo,see you later.
emanrais: Sama cowo, klo sama cewe puasa bisa mingser padahal kurang 2 jam lagi bisa godain cewe cantik dirumah. See you later on
auburnsydney: Ada,tapi mahal kira2 Rp 5500 sebungkus isi 25.
emanrais: Kok murah, kretek merek apa? Buat perbandingan, kretek gudang garam merah 12 batang Rp. 5000.
emanrais: Salam dari Bedah, dianya baru pulang.
emanrais: Hehehe, cao dulu ah
auburnsydney: Apa saja,GG,Jarum,Bentoel,234,Sampoerna.,okey,selamat datang Bedah,cape ya pulang kerja.
emanrais: Weh, murah banget tuh. Kretek kalengan ya.

No comments: