Thursday, October 27, 2005

Look at a must show of a gentle eman. Stay tuned.

emanrais: Assalamualaikum. Apa khabar?
Look at a must show of a gentle eman. Stay tuned.
auburnsydney: walaikumsalam warahmah,waduh hebat sekarang,
jadi jauh lebih muda lagi,taty bilang kaya Apa Rais.
emanrais: Alhamdulillah, semoga apa yang lagi eman idamkan
bisa lebih mudah tercapai. Make jenggot aja dah dekat.
emanrais: kayaknya lagi ada jangguan jaringan deh.
Lihat aja wajahku kembali frozen.
emanrais: Kok cam nya gak jalan, wajah kalian gak nampak
auburnsydney: Sebentar,ini lagi dikutak katik,soalnya tadi dipake sama Dhany.
You missed a call from auburnsydney. (3:49 PM on 10/27/2005)

emanrais: Ok. Jakarta lagi hujan sedang nih.
Mana Bedah belum pulang lagi.
Hawa cukup dingin makanya eman make jaket biar kayak bintang pelem lagi.
auburnsydney has signed back in. (10/27/2005 6:08 PM)

emanrais: Ya sudah kayaknya lagi ada trouble teknis ya. Selamat istirohah.
See you a better tomorrow.

No comments: