Monday, October 24, 2005

halo Sidney, de Jakarta calling!!!

emanrais: Halo sydney, Jakarta calling!!!
emanrais: halo Sidney, de Jakarta calling!!!
auburnsydney: Hallo Jakarta,lagi musim apa sekarang ini,sudah kangen pengen mangga Harum Manis,disana nanti musimnya kira2 December.
emanrais: Jakarta udah gak knal musim, Klo kirim mangga harum manis ke sydney boleh gak ya. Bulan Des itu musin dimana . Oh tahu di Indramayu yah
emanrais: nah dah ganteng sekarang
emanrais: keren kayak agro-pilot
auburnsydney: Ini baru pulang gawe,abis makan malam,tapi Taty bilang mau tidur sore2 karena tadi malam sampai jam 12.
emanrais: Penampilan tetep keren Lex, semoga sehat dan kuat ya. Disini baru mo buka, baru adzan. Salam buat semua ya
auburnsydney: Itu ada keliatan Bedah bukan?
emanrais: Iya tadi Bedah, sekarang lagi buka dulu. Salam dari Bedah buat Alex
auburnsydney: Selamat buka puasa,nanti disambung kembali.
emanrais: Ok Lex, give me a wave and a fist
emanrais: Bravo so you look so strong
emanrais: Pleaase have some hot te3a Lex
emanrais: Gimana tampangku cepat tua ya Lex klo dibandingkan waktu kerja di Cosmopolitan Kebon Sirih dulu
auburnsydney: Tapi kalo dicukur jenggotnya,mungkin keliatannya muda lagi,tapi jangan ah nanti ada yg ngejar2,oom ikut dong om.
emanrais: Jangan nanti, sekarang aja ada gadis ayu Pekalongan 33 tahun yang malu2 kucing kepingin deket katanmya seneng diajak ngobrol
emanrais: Aku disangka paranormal lho Lex
emanrais: Kamu masih merokok ya. Aku dilarang merokok klo diruang warnet awertel
emanrais: Wow ceu Taty look so beautiful
emanrais: I love you sisi
auburnsydney: Kalo di Ozy ada Paratrooper,artinya tentara yg segala bisa.
emanrais: Wow you goy all kind of home cakes
emanrais: Kabita euy
auburnsydney: Itu kueh buat Lebaran buatan Taty.
emanrais: Sif lah, matak heppi
auburnsydney: Man gimana microphonnya,sudah bisa kita bicara langsung.
emanrais: Diam2 ternyata Bedah gaptek gak kayak ceu tatay
emanrais: belum bisa, tadi gak sempat beli AV Card
auburnsydney: Sambil buka aja,sorry mengganggu.
emanrais: Hush janga suka ngomong gituh, puguh senang lihaat wajah saudara
emanrais: Kata Eman Bedah makannya didepan kamera, tapi diamnya malu katanya
emanrais: Kunaon ngajebi teu sien nyah
emanrais: Naon eta teh ceu, akar kalapa nya?
auburnsydney: Taty lagi ngegado cheese stik,kedoyanannya.
emanrais: Apalagi klo nambulnya sambil menggigit appel honeydew bagus tuh buat nglangin sakit kepala
emanrais: didepan cam sekarang Eman, tapi kok still pic ya
emanrais: bedah lagi makan dibelakang bukan didepan cam
auburnsydney: Cam nya kalo bisa diputar jadi bisa liat semuanya
emanrais: Ini suasana di warnet
emanrais: Disini ada dua gadis cantik, jadi gak bisa disorot lama2 takut terganggu hatinya.
auburnsydney: Jadi ilang sekarang gambarnya
emanrais: Gambar eman yangh ilang berganti dengan suasana warnet. duduk di kanan depan gadis cantik berjilbab
auburnsydney: Taty bilang berarti tadi bukan Bedah,kalo lagi di Warnet
emanrais: Bedah lagi shalat. Eman juga akan ada di counter mengganti Jamal yang lagi shalat. Lihat deh Eman akan berjalan dan duduk ke pojok dibawah AC
auburnsydney: Cam nya terganggu,nggak ada gambarnya
emanrais: Coba diklik Accept
emanrais: Gimana sekarang, kelihatan tidak
emanrais: Masih suasana warnet
auburnsydney: Bagus jelas tapi nobody moving.
emanrais: eman gak nampak karena berasda dibelakang cam
emanrais: ada sih tapi pencahayaannya kurang
emanrais: alex kelek kanannya tampak jelas lho. tapi gak bau kok
emanrais: didepan cam ada kepala gadis yang kelihatan cuma rambut buat alex. wajahnya buat eman aja yah
emanrais: oh jadi kelek alex bau yah ceu?
emanrais: ada gadis cantik banget buat dhanny
auburnsydney: Boleh diganti rambutnya,soalnya saya sudah nggak ada yg hitam lagi,cuma yg dibawah saja,he he he.
emanrais: deketin jangan manatahu dianya mo kenalan sama alex n ceu taty
emanrais: yang diterminal bawah bentar lagi juga ubanan
auburnsydney: Man,taty bilang balikin lagi cam nya supaya bisa liat bintang film.
auburnsydney: man lebaran nanti kumpul dimana /
auburnsydney: Ceu Tat pengen ketemu keluarga besar kalau mungkin.
emanrais: ok nanti dibalikin. lagi nyari foto uud
emanrais: Dilatar bwelakang itulah gadis cantik itu.,
emanrais: Dia sudah pulang... so kembali ke binhtang film the owel
emanrais: Gimana, The Owel keren gak?
emanrais: Tapi kayaknya memang eman kudui cukur agar tak m,enjatuhkan pasaran dunia deh
emanrais: lex keleknya tutupin keke, mana hinyay lagih
emanrais: barusan kambing2 pengurus masjidf
emanrais: cam kurang rendah
emanrais: angel nya terlalu lebar
emanrais: apa lensanya tutupin make cheese ya biar blur
emanrais: sombong kamu lex, aku tahu kamu lagi ngunyah keju
auburnsydney: bukan keju,lagi ngegayem buah pear,kalo mau nanti,dikirim via email
emanrais: Pear disini juga banyak
auburnsydney has started viewing your webcam.

emanrais: Maaf bari bulak balik ke dalam. Dhanny kamana?
emanrais: Gambar eman kelihatan teu?
emanrais: ceu taty buka aja jilbabnya biar tampak santai
emanrais: eman juga klo buat sodara mah gak make jilbab kok
emanrais: bandonya juga
emanrais: nah gituh kan tampak at home
emanrais: tadi bedah juga gak make jil;bab
emanrais: rambutnya masih hitam bagus
auburnsydney: Man tau kan suami Ceu Neneng yg di Sembawa? Ka Uha? dia lagi kena stroke sudah seminggu.kan tadi baru dari luar rumah.
auburnsydney: malu rambutnya udah gundul.
emanrais: Inalillahi. Dulu pernah ketemu waktu urus tanah di manis. sekarang dirawat dimana?
emanrais: eman botak aja gak malu kok
auburnsydney: MAN NGA MATI BARU KENA AJA GAGABAH .
auburnsydney: SORRY DIA MASIH DI sEMBAWA.
emanrais: He, sebagai muslim ikita wajib nyebut Inalillahi terhadap kabar jelek. Lihat juga kalimat eman, sekartang dirawat dimana? kan artinya kang Uha masih hidup. Iya kan?
auburnsydney: IYA JUGA SIH.
emanrais: Huh sok gede ambek. Komo ka Alex
emanrais: Nah gitu dong klo seuri bari nagjulambar kitu kawas artis
emanrais: ngajulambar bari nghabaheuhay
auburnsydney: man liat ke camera dong,jadi bisa jelas wajah owlnya.
emanrais: ceu taty satuju lamun janggot kumis eman dicukur
auburnsydney: ya sok wae ambeh jadi gentle Eman.
emanrais: klo dicukur ciri wajah owl akan hilang dong
emanrais: Inget dio sungai sambas
auburnsydney: SUNGAI SAMBAS KENAGAN MANIS DAN PAHIT.
emanrais: Sing shabar. Ingat aja yang manisnya.
emanrais: Kita kan gak selalu bisa milih2.
auburnsydney: ENYA PIPILIH MEUNANG NU LEUWIH.
emanrais: Kan muji syukur, ayeuna ceu atay aya dimana? dipikaserab ku balarea
emanrais: atay = Taty
auburnsydney: KENAPA YAH GAMBAR EMAN HENTEU GERAK>>
emanrais: jaba hajjah deui, eman bedah mah can nyaba
emanrais: barangkali eman sekarang udah kurang gerak
emanrais: sok teu walakaya teu cara di sambas
emanrais: Ity paha alex mani kuning kawas gadis cijoho
auburnsydney: Insya ALLAH ku Ceu Tat di do,akeun sing ka laksana iraha iraha nya shabar bari jeung nunuhun.
emanrais: Kantenan sami pidoana
auburnsydney: Enya Man eta oge harita mani dadakan pisan untung wae aya temen urang jakarta bageur pisan ngajeujeuhkeun Ceu Tat.
emanrais: Kersaning Allah karana silaturahmi bae
auburnsydney: Alhamdulillah.
emanrais: Iya ya kok cam eman gak gerak sih
emanrais: Punten ceu taty, urang atos heula nya. Enjing urang teraskeun deui. Salam ka Alex trur Dhanny
auburnsydney: MAN CEU TAT UDAH NGANTUK GEU NGAN MAKLUM KACAPEAN TADI TOSNYA ENJING DEUI.
emanrais: haturnuhun kok bisa sarasa kieu nya
emanrais: wilujeng istirohah masinbg sehat kuat nya wassalamualaikum warahmah
auburnsydney: KUNAN NYA GAMBAR eman frozen wae.
emanrais: ayeuna kimaha?
auburnsydney: MAN MAAF LAHIR BATHIN SAMUDAYA KALELEPATAN WASSALAAMUALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH.
emanrais: Alahamdilillah. Syukran afi'an fillah
emanrais: Cao
auburnsydney: ADIOS AMIGOS.
emanrais: bye n goodnight

No comments: