Friday, November 12, 2004

Chatting sama mantu.

[IMG]http://i23.photobucket.com/albums/b378/emanrais/mew.jpg[/IMG]

emanrais: neng lagi apa? Bp lagi di warnet sambil nunggu giliran layanan di bri malabar.
chantique_28: lagi nungguin pulang nih…hahahaha..dah gak sabaran banget
emanrais: kok pulang, baru juga jam berapa? Memangnya dah beli sarung ketupat?
chantique_28: gak tahu nih perasaan kepengen pulang aja. gak beli gak sedia apa2 kok… tapi dah pesen sama wati.. malahan wiena dah pesan buat mamah sekalian. pokoknya tau beres aja dijamin pasti enak
emanrais: hehehe ya syukur atuh neng.
klo tak ada halangan nanti malam bp mo ke kuningan meskipun sendirian.
chantique_28: kok ke kuningan? Bukannya nanti malam jalanan lagi rame2nya lagi macet2nya.
emanrais: justru itu yang bp cari manatahu ada sri rejeki (bukan rizki) nemplokin bp. Lagian dah sejak umur 6 tahun bp gak pernah lagi lebaran di udik. Bp juga kan punya udik neng, gak kayak selama ini kan taunya cuma jakarta sama sukabumi aja.
chantique_28: ya klo gitu selamat jalan hati2 di jalan ya pak…
emanrais: iya sama2 neng. Selamat hari raya idul fitri 1425H. Maaf lahir bathin.
chantique_28: wiena jadi malu nih… maafin semua kesalahan kami ya ..Pak Eman..
emoticon tawa
emanrais: sama2 neng wiena. Maafin bp juga lahir bathin ya.
emanrais: dah dulu ya neng… cao
chantique_28: Lho..lho..lho..memangnya mo kemana? … udah mao cao..
emanrais: di warnet dah sejam lebih nih takut bri nya keburu tutup ntar bp gak jadi mudik.
chantique_28: iya deh klo begitu mah. Selamat jalan saja ya pak…
emanrais: iya neng. Salamin bp buat bpk, ibu, nini, semua keluarga dan aa.
emanrais: udahan dulu neng. Bye yah. Cao nih.
chantique_28 (11/12/2004 10:06:41 AM): iya pak, bye.....

No comments: