Saturday, September 26, 2009

Lira




Lira Herlina is using a different version of Yahoo! Messenger. Certain features may be unavailable.

Aa Eman: Selamat siang Lira. Minal aidzin wal fa'idzin maaf lahir dan bathin. YM an dimana? LB atau BEJ?
Aa Eman: Avatarnya cantik semarak lho. Selagi dimana tuh?
Lira Herlina: Selamat Idul Fitri abahku..
Lira Herlina: Mohon maaf lahir batin ya.
Lira Herlina: Lira di magelang
Lira Herlina: Br mau balik jakarta
Aa Eman: Iya sayangku. Gimana khabar semuanya. Semoga sehat. wassalam buat semuanya ya
Lira Herlina: Abah lebaran dimana?
Aa Eman: Abah lebaran di Sentul bersama keluarga besar Gaby
Aa Eman: Lalu hari Rabu kemarin bersama keluarga besar abah di Pulomas
Aa Eman: Avatar itu kayaknya di Bali ya. Bagi2 dong gambarnya
Lira Herlina: Alhamdulillah semua sehat abah.
Aa Eman: Alhamdulillah. Nduk mo balik sama siapa? Titi dj ya
Lira Herlina: Ngadem ya abah..
Aa Eman: Sekarang abah malahan lagui muanas di tangerang lho
Lira Herlina: Iya abah. Di Bali 2th lalu
Aa Eman: Lagi Galungan ya?
Lira Herlina: Munas apa abah.
Aa Eman: Ya udah klo nduk lagi siap2 ngepak. Abah takut malahan ngeganggu tuh
Lira Herlina: Hmmmm upacara apa ya...bulan april 06
Aa Eman: Manas itu lagi panas2an gituh
Lira Herlina: Hihi... Dah jalan kok
Lira Herlina: Oooo...
Aa Eman: Gak penting kok nduk, sing penting gambare uapik tenan
Aa Eman: Numpak apa tuh?
Lira Herlina: Panas2an??
Aa Eman: Kan Tangerang suhunya tinggi, jauh dari ngadem kayak di Sentul tuh
Lira Herlina: Terima kasih..
Aa Eman: Buat abah podo uapike koyok nduk Lira
Lira Herlina: Ini one of scenery of my village abah.
Lira Herlina: Lira kirim beberapa foto kampung lira ya..
Lira Herlina has canceled the file transfer.

Aa Eman: The scenary must be lovely, as the scene showed on ambushing of Ibrahim in Temanggung last 2 months.
Aa Eman: Kok dikansel sih nduk. Iya nih aksesnya lama banget
Aa Eman: Padahal aksennya okay punya tuh. Layung senja di Magelang. Bukan?
Lira Herlina: Iya.. Barusan diambil di jalan
Lira Herlina: Lira baru sampai temanggung
Aa Eman: Oh ya pantes tho. Hehe dulu abah punya teman dari Parakan. Abah sih masih menunggu photo pengantin Lira.
Lira Herlina: Lira kirim lagi yang pertama ya
Aa Eman: Pic landskap yang nduk kirim masih diproses
Aa Eman: Yang portrait itu ya
Aa Eman: Potret dan kirim juga dong wajah cuantikmu itu ya
You have received 1 file from Lira Herlina.
Lira..jpg
Open (Alt+Shift+O)

Lira Herlina: Yang landscape di temanggung
Lira Herlina: Yang potrait lembayung senja didekat rumah
Aa Eman: Pic lanskap proyek apa nih? Kok ada gunungan pasir
Lira Herlina: Foto lira ngumpet di belakang awan
Aa Eman: Senyuman manismu juga dong ya. Abah kangen ingin meresapi
Aa Eman: Ngumpet gimana sih? Hehe
Aa Eman: Latar belakang itu gunung Tidar ya.
Lira Herlina: Gunung sumbing abah..
Lira Herlina: Udah resep abah.. Hehe....
Lira Herlina: Gunung sumbing.
Aa Eman: Cantiknya lho gunung Sumbing itu. Klo di Bogor kayak gunung Salak
Aa Eman: Duh, kapan ya abah bisa ikutan kesana nunut karo sinduk sing isih huayu iki
Aa Eman: Selepas tgl 20 Okt abah mo kawasan gnung Ciremai
You have received 1 file from Lira Herlina.
Lira1..jpg
Open (Alt+Shift+O)

Aa Eman: Klo sing layung senja iki dimana tuh nduk. Kok banyak pohon kelapa?
Aa Eman: Kebayang aja kita berdua disana ditengah kerumunan pokok kelapa dalam gelebut hembusan angin senja yang sejuk. Lalu abah merangkulmu sambil ketakutan digondol wewe gombel. Hiiihhh, pasti deh sindukku ngetawain
Aa Eman: Yo wis, klo kian sibuk selamat jalan aja ya. Wassalam buat semua yang diperjalanan bersamamu.

Sunday, August 30, 2009

Hendra

Hendra

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

2:49pmAbah

Waalaikumsalaam warahmatullahi wabarakatuh waridwaanu walmaghfirah

Maaf ya abah gak bisa chatting

Waalaikumsalaam warahmatullahi wabarakatuh waridwaanu walmaghfirah

2:49pmHendra

ok

2:50pmAbah

Takut menyalahi kesucian bulan Ramadhan. Wassalam.

Hendra

walah bah, mosok silaturahim wae ragu...

heheh

2:52pmAbah

Silaturahminya abah terima dengan senang hati. Salam juga dari abah ya

Hendra

nah gitu dong...abah...

tapi jujur aja salut..

sip tenan

2:53pmAbah

Okay. Selamat ngalap barokah berpuasa

Hendra

inggih bah, kulo ngaturaken maturnuwun ingkang sanget

2:54pmAbah

Sumonggo

Saturday, August 22, 2009

Hendra

Hendra

assalamualaikum wr wb

4:21pmAbah

Waalaikumsalaam

4:21pmHendra

pa kabar bah?

4:25pmAbah

Baik Hen. Alhamdulillah hawa Tangerang gak sepanas hari2 kemarin.

Jd tenggorokan gak semenderita lagi

4:25pmHendra

mang ada hujan buatan?

wah hendra turut senang kl abah skrg udah sip

4:26pmAbah

Gak ada hujan buatan ah. Kecuali 4 malam yang lalu ada hujan gede make geledeg segala

Abah udah sip gimana tuh hen?

4:27pmHendra

la udah ga kesiksa lagi kerongkongannya

4:29pmAbah

Hehe, iya yah. Alhamdulillah.

4:30pmHendra

buka pake apa bah?

4:31pmAbah

Enin lagi siapin kolek tape. Klo Ade lagi siapin es buah tuh.

4:33pmHendra

la kalo abah?

4:38pmAbah

Kan klo tugas abah mah sebagai juru cicip aja kok

4:38pmHendra

tester ya bah...hehe

4:40pmAbah

Iyalah hen. Abah jg lagi chat sama Iin lho.

Dia bingung waktu abah tulis hendra curang gak mau dijadikan calon pengantin

Tapi apa Iin ngarepin Hendra calon pengantinnya ya???

4:42pmHendra

wah kasian lo bah anak kecil gitu d maenin hehehe

terus bah, seru tuh

hehehe

4:48pmAbah

Hehe kecil juga Iin dah gede hatinmya kok

Terus apa hen, lha wong abah lagi atret kok

4:49pmHendra

wah abah dah tau dalem nih

gimana, cocok ma abah ga?

4:49pmAbah

Hehe, lha namanya aja abah Gaby kok ya

Wah gak lah. Kapok aku merayu cah Smgan

4:50pmHendra

mang napa bah?

4:53pmAbah

Setelah sakit bulan Januari itu, abah dah merasa tuwa banget kok hen. Gak mungkin aja mampu nubles ban dalam

Makanya semangat poligami juga dah gak ada banget

4:54pmHendra

mang lagu p. ramlee yang d lantunin bang dhani ga mengguggah ya bah?

5:08pmHendra

yow bah semangat! selamatkan wanita indonesia

5:09pmAbah

Iya sih daripada kaytak manohara yang dilecehkan bangsa tonggo

Iya sih daripada kayak manohara yang dilecehkan bangsa tonggo

5:10pmHendra

hari ini baca d okezone.com tari pendet bali mo disikat juga

5:12pmAbah

Yah biasalah namanya aja malingsia tuh

5:12pmHendra

hehe

5:14pmAbah

Dari dulu semasa hang tuahg kan sekelompok maling lautan bersama hang jebat tuh

Gak tau juga denganb hang nadim tuh

Makanya abah males klo kudu make nama Hang Abah

Btw, Nining mo jadi penyiar radio mulai sore ini ya?

5:18pmHendra

wah gatau bah, lose contact

hikayat hang tuah tu bikin bingung tapi seru

5:24pmAbah

Klo semasa hang tuah aja masih bagus tuh hen. Semangat kemelayuannya masih okay punya. Malingsia kayaknya dendem banget gara2 pernah diganyang sama bung karno dulu. Makanya kapan kitya emnbat aja lagi ya,

Klo semasa hang tuah aja masih bagus tuh hen. Semangat kemelayuannya masih okay punya. Malingsia kayaknya dendem banget gara2 pernah diganyang sama Bung Karno dulu. Makanya kapan2 kita embat aja lagi ya,

5:25pmHendra

hehe

gini2 saya sukunya melayu lo bah

tapi ga malingsia

5:25pmAbah

Klo dulu Ganyang MaLaSia sekarang kita hajar Malingsia. Berani gak jadi pengantin di Malaysia tuh

Iyalah kamu itu sumbar, klo abah sumsel

5:27pmHendra

mang wong kito ga ada melayu nya?

5:36pmAbah

Iya melayu sebagai ranah dan budaya. Bukannya Melayu sebagai satu bangsa maling di tanah semenanjung itu lho

Hehe,dah dulu ah hen. Jadi ghibah nih.

Abah mo off duluan ya.

5:37pmHendra

hehehe

monggo bah

btw titip salam buat iin ga?

5:37pmAbah

Wassalam

5:37pmHendra

wass

5:37pmAbah

Met berbuka puasa dengan niemat ya

Lah wong Iin lagi masih bersama abah kok ya

Sending:

Wassalam

Lah wong Iin lagi masih bersama abah kok ya

Iin

Iin

Assalamu'alaikum, bah

4:33pmAbah

Waalaikumsalaam. Iin sayangku

4:33pmIin

Assalamu'alaikum, bah

4:35pmAbah

Waalaikumsalaam yaa ukhti habibillah

Waalaikumsalaam yaa ukhti habibillah

4:36pmIin

selamat berpuasa, bah

4:37pmAbah

Sama2 ya nduk. Gimana cuaca di Smg, klo di Tangerang gak sepanas seprti biasanya tuh

Abah jg lg chat sama Hendra si biang teroris itu lho

4:38pmIin

iya. ien jg ngerasa klo smrg ga sepanas biasanya, bah

4:38pmAbah

Cuma curangnya dia gak mau dijadikan calon pengantin

4:39pmIin

makrudnya, bah?

4:39pmAbah

Could not connect to Facebook Chat at this time.

Alhamdulillah. Baru dihari pertama aja dah terasa betapa nikmatnya naungan sayap Malaikat Mikail AS itu ya

4:39pmAbah

Alhamdulillah. Baru dihari pertama aja dah terasa betapa nikmatnya naungan sayap Malaikat Mikail AS itu ya

Kan pelaku bom bunuh diri itu oleh Noordin disandikan dengan calon pengantin

4:49pmAbah

Abah rindu lho ingin rasain lagi malam Al-Qadar seperti yang abah alamin bersama Enin di tgl 26 Ramadhan 2003

4:50pmIin

rasanya gmn, bah?

4:52pmAbah

Subhanallah. Indahnya. Saat itu sekira jam 2.30 alam sekitar tenang sekali. Ufuk langit berbungkus lautan kapas putih. Hawanya sejuk nikmat tanpa ada angin semilir atau bunyi apapun sekalipun. Tapi berlangsungnya cuma 10 menitan aja kok nduk

4:54pmIin

subhanallah, bah

semoga ien jg bs ngerasai lailatul qadar

amin

4:55pmAbah

Bertahun ytahun kemudian abah mertindukannmya lagi. Tapi smp tahun kemarin gak nemu tuh. Kan abah sakit smp kudu bayar fidyah 20 hari

Amiiiien. Abah turut mendoakan ya

4:57pmIin

iya. semoga abah sehat selalu biar bs ngerain lailatul qadar lg.

:):)

iya. semoga abah sehat selalu biar bs ngerain lailatul qadar lg.

:):)

amin

4:58pmAbah

Amiiiien. Makasih ya neng

4:59pmIin

sami2, abah

^_^^_^

5:00pmAbah

Berapa hari libur kuliah nya? Tapi kyknya nggak ya kan lagi sibuk ada ekstra kurikuler tuh

Could not connect to Facebook Chat at this time.

Berapa hari libur kuliah nya? Tapi kyknya nggak ya kan lagi sibuk ada ekstra kurikuler tuh

Btw, kok kata hendra, nduk masih kecil?

Berapa hari libur kuliah nya? Tapi kyknya nggak ya kan lagi sibuk ada ekstra kurikuler tuh

Friday, August 21, 2009

Nurul Alfiah

nurul alfiah is using a different version of Yahoo! Messenger. Certain features may be unavailable.

nurul alfiah: Assalamualaikum abah apa kbr?
Aa Eman: Waalaikumsalaam Nur. Alhamdulillah abah baik. Moga Nur sekeluarga juga ya. En teman2 kantor tentunyaq
Aa Eman: Di Pontianak lagi musim apa?
nurul alfiah: amin....... saya di tarakan (kaltim) bah, bukan di Pontianak
Aa Eman: Wow iya maaf abah lupa. Tarakan l;agi musinm apa?
nurul alfiah: disini cuaca g tentu kadang hujan kadang panas
Aa Eman: Abah lg mukim kemnbali di Tangerang yang selalu cem,erlang siang malam. Duh puanasnya diancuk banget deh
Aa Eman: Itupun klo kata mas Joko orang Surabaya itu lho
Aa Eman: Gerah kok diancuk. Cem macem aja ya
nurul alfiah: aktifitas sehari-hari bgmn bah? apa msh sperti yg dulu?
Aa Eman: Ya beda tha. Di Jkt ngewwarnet tapi dah nyaris setahun tutup. Klo di Tangerang fesbukan gini aja kok. Untungnya di 2 tempat itu abah tetangga masjid
Aa Eman: Dah dulu ya Nur, pc m,o dipake Ade. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan yang penuh barokah ya. Wassalam buat semuanya di tarakan. Kapan ya abah bisa shubuhan disanan?
nurul alfiah: amin ya rabbal alamin, trims ya abah smoga abah bs shubuhan disini di bulan ramadhan yg akan dtg
Aa Eman: Amiiien Yaa Rabb. Jaga sehat kuat ceria buat sukses apa aja ya Nur.
nurul alfiah: ok

Rida

Show Recent Messages (F3)

RIDA PARIDAH appears to be offline and will receive your messages after signing in. You can also send a message to RIDA PARIDAH's mobile device.
Send an SMS Message (Ctrl+T)

RIDA PARIDAH: Waalaikummussalam abah aa. Saya pun begitu jugak maaf diminta andainya ada kesalahan saya sama abah aa.
Aa Eman: Alhamdulillah. Dengan saling bebersih hati hati begini kita tak akan syak lagi buat mengarungi bulan suci yang penuh barokah ini dengan setenang dan sebahagia mungkin. Wassalam buat keluarga dan teman2 kita dimanapun ya.

Thursday, August 20, 2009

Azwa

Azwa

selamat puasa untuk Abah sekeluarga

8:34pmAbah

Alhamdulillahg. Beguitgu juga buat Eno sekeluarga. Tapi maafin abah klo ada salah2 kate ya

8:34pmAzwa

iya

8:36pmAbah

Azwa is no longer online. The following was not sent:

Eno lagi dimana? Bersama ditengah keluarga? (send as a message)

8:37pmAzwa is online.
8:37pmAbah

Azwa is no longer online. The following was not sent:

Eno lagi dimana? Bersama ditengah keluarga? (send as a message)

Okky

Okky

hi wak

8:05pmAbah

hai Okky chayank. Lg apa?

Could not connect to Facebook Chat at this time.

hai Okky chayank. Lg apa?

dah tau blum tari pendet dikalim sama malaysia?

diklaim

hai Okky chayank. Lg apa?

hai Okky chayank. Lg apa?

hai Okky chayank. Lg apa?

hai Okky chayank. Lg apa?

hai Okky chayank. Lg apa?

hai Okky chayank. Lg apa?

hai Okky chayank. Lg apa?

hai Okky chayank. Lg apa?

8:16pmAbah

Hehe, kok popping ginih sih?

8:16pmOkky

haha

8:17pmAbah

Kok gituh sih neng?

8:17pmOkky

sori

8:18pmAbah

Kok sori?

Okky hiks
8:25pmAbah

Mama masak apa? Wa Eman laper nih ....Hehe

8:26pmOkky

gk tau wak

8:26pmAbah

Mang okky gak makan? Ntar kuyus lho

8:27pmOkky

hahaha diet wak

8:28pmAbah

Hehe, sama dong kayak wa biar cakep langsing

8:28pmOkky

sakit loh

8:29pmAbah

Biarin sakit juga yang penting kan wa eman cakep lagih

8:29pmOkky

hahaha biar muda

8:31pmAbah

Bukan muda tapi bercaling lagih kalih

8:33pmOkky is offline.

Iin

Iin

mohon maaf lahir batin, Bah.

8:11pmAbah

Sama2 ya IIn maafin jugaabah lahir dan bathin ya

8:12pmIin

apa kbr, bah?

sudah lama tak bercakap cakap dgn abah

8:12pmAbah

Alhamdulillah. Abah sehat wal'afiat nduk. Moga Iin sekeluarga juga

Iya ya. Maaf tadi pagi pc langsung pindah tangan dipakai Ade Muharram

8:13pmIin

amin. alhamdulillah ien, papa, mama, n ade sehat.

8:13pmAbah

Begitu abah jawab menjelang siang, akses Internet lagi error

8:14pmIin

ade muharram tuh anak abah?

8:15pmAbah

Iya anak abah. Blum add ya?

8:17pmIin

blum. ntar insya Allah ien add.

Iin was tagged in an album.
8:23pmAbah

Okay. Iin lg sibuk apa nih?

Okay. Iin lg sibuk apa nih?

Kapan pulang dari Sulawesi?

Kapan pulang dari Sulawesi?

Kayaknya kisah perjhalanannya seru ya. Tulis dong di note ya

Atau tulis aja di blog biar bisa dilampiri potret2 wisata Iin

8:25pmIin

lg sibuk bwt pamflet buat penawaran pelatihan d bulan ramadhan, bah.

pulangnya udah seminggu lbh yg lalu.

yup bener bgt. udah lama bgt ga k tanah kelahrn. sejak 2005, bah.

8:27pmAbah

Iya iyu kegiatan rohis yang bagus semoga bernilaui pahala Ramadhan

Hehe, tenmrtuy menjadi perjalanan penuh kenangan ya.

8:28pmIin

bukan rohis, bah. tp lembga pemberdayaan sdm. sama hendra n ajeng juga, bah.

8:30pmAbah

Wow kegiatan intra kurikuler ya.

Abah ada beberapa kali chatting juga dengan hendra tapi dia gak bilang tuh

8:31pmIin

ya semacam itu, bah. tp ini independen, ga di bwh kampus.

mgkn hendra blum smpt cerita, bah... :):)

8:32pmAbah

Klo gitu ekstra kurikuler dong ya

Iya dasar hendra tyeroris tuh, hehe

8:33pmIin

hahahaha

koq teroris?

8:33pmAbah

Yang doia ceritera malahan tentang nawarin abah menjadi calon pengantin

Kayaknya dia pengagum ibrohim di tem,anggung tuh

8:34pmIin

hahahahaha

wakakakak

hendra emang gt koq, bah.

obrolannya disesuaiin ama topik yg lg hangat

hahahahaha

wakakakak

hendra emang gt koq, bah.

8:35pmAbah

Klo gitu hendra berbakat jadi jurnalkis ya

8:36pmIin

emang dia dulu smpt d pers kmps, koq Bah.

8:36pmAbah

Pantas semangatnya menggempita terus dalam segala cuaca

8:37pmIin

yup. dia memang selalu semangat, bah.

yup. dia memang selalu semangat, bah.

apalagi bwt belajar.

8:40pmAbah

Seharusnya memang begitu semangat kaum muda cendekiawan muslim

8:44pmIin

ok, bah.

;);)

8:45pmAbah

Klo Iin denga nAjeng satu jurusan? Abah suka akan ajeng yang pencinta alam raya

Samaan tuh kayak Iin juga yang suka akan kehijauan

8:50pmIin

oya, bah. ada cerita pas ien d sul sel kmrn, ien masang poto primary fb yg ama ade, eh malah byk yg ga percaya klo dia itu adenya ien. hehehehe

iya, satu angktn jg.

oya, bah. ada cerita pas ien d sul sel kmrn, ien masang poto primary fb yg ama ade, eh malah byk yg ga percaya klo dia itu adenya ien. hehehehe

iya, satu angktn jg.

8:57pmAbah

Iya abah juga pernah lihat pic yang bagus itu

Cuma dengan Nining Prasetya dah lama abah gak kontak

9:02pmIin

oya? pdhl klo ga slh hr ni dia ol koq.

oya? pdhl klo ga slh hr ni dia ol koq.

9:03pmAbah

Tapi saat ini gak tuh

9:08pmAbah

Maaf ya Iin abah mo pamitan dulu.

Ada tamu, semoga bawa barokah entah berekat tuh.

Wassalamualaikum. Salam buat semua teman sekampus ya

9:19pmIin

oke, bah.

www.

10:14pmIin is offline.

Wina

Wina

assallamualaikum abah,...

kumaha damang

7:00pmAbah

Waalaikumsalaam.

Alhgamdul;illah pangesto

7:00pmWina

minalaidinwalfaidzin bah

7:01pmAbah

Kumaha neng sawangsulna? Mugi sami sehatna

Could not connect to Facebook Chat at this time.

Taqaballalahu minnaa wa minkum

Taqaballalahu minnaa wa minkum

Nuju dimana?

7:02pmWina

alhamdullilah abah sae

7:02pmAbah

Alhamdulillah

7:03pmWina

hapunten is nya bah ,

7:03pmAbah

Bade nyambut shaum Ramadhan. Hapunten samudaya kalepatan abah.

7:03pmWina

muhun abah sami2

7:04pmAbah

Mugi urang sami ikhalas mayunan sasih shaum

7:04pmWina

muhun abah

7:04pmAbah

Henteu mulih ka sepuh kanggo munggah?

7:04pmWina

hapunten abah mun is ngawalerna lami

nuju aya padamelan saalit

7:04pmAbah

Teu sawios

mangga lajengkeun nya neng. Abah bade ka masigit heula tos adzan

Wassalamualaikum warahmah

Sunday, August 16, 2009

NKY


Niek

assalamualaikum

12:31pmAbah

Waalaikumsalaam Niek. Apa khabar? MOga sehat ya

12:32pmNiek

lagi demam bah

abah gimana?

12:35pm

Niek commented on Nina Isaharish's photo.

12:38pmAbah

Demam apa Niek? Alhamdulillah abah sehat meski kepanasan di Tangerang

12:38pmNiek

panas aja capek kali

12:42pmAbah

Klo terlalu capek lahir bathin, konsumsi makanan yang sehat plus supplement ya

12:42pmNiek

hahaha abah paham betul

12:42pmAbah

Iya lah. Gak percuma dong kepala abah botak 7x juga khan?

Kan klo Niek tinggal raun2 ke Kowloon aja tuh

Sayangnya abah jauh ya. KLo dekat tentu tak gendong kemana mana deh

12:45pmNiek

hahaha

12:46pmAbah

Kok?? Atau bangun tidur kutidurin lagi?

12:46pmNiek

hua hua hua hua......

12:47pmAbah

Kok?

12:47pmNiek

nih abah dimana?

12:49pmAbah

Di Tangerang tuh nduk

12:50pmNiek

salam aj buat semua ya bahhh

12:50pmAbah

Alhamdulillah. Makasih Nieke sayank

12:51pmNiek

gubrakkkkkk pengent martabak

12:56pmAbah

Kok martabak? Kan Niek dah punya tuh

12:57pmNiek

tau ah...

12:57pmAbah

Yo wis ben...Ntar juga kapan balik tentu Niek murak sing nangka thok omah. Iya toh?

12:58pmNiek

pasti. dah dulu bah. mau ke airport

12:58pmAbah

Biasalah sing nangka thok

Mo jemput artis ya. Okay Niek makasih ya sayangku

12:58pmNiek

wassalam wr wb

12:59pmAbah

Waalaikumsalaam

Alex






Show Recent Messages (F3)
6.38
Auburn Sydney appears to be offline and will receive your messages after signing in. You can also send a message to Auburn Sydney's mobile device.
Send an SMS Message (Ctrl+T)

Auburn Sydney: Ass,abah Gabby,good morning Sir.
Aa Eman: Waalaikumsalaam. Kok lucu sih make kasih greeting ke lubang pantatnya abah Gaby?
Aa Eman: Good morning yes Sir Alex
Auburn Sydney: Ass itu Assalamualaikum lain Arse atuh,itu mah dubur na abah,hehehe
Aa Eman: Aku lagi download kiriman video kemarin. Pokoknya lemot banget dah hampie sejam baru kelar 37%
Aa Eman: Maaf boz, sebaiknya penulisan salaam itu dilakukan dengan baik dan benar yah. Karena mengandung nilai ibadah
Auburn Sydney: itu video yg type buat HP,kalo yg atu lagi buat video media player abah gak bisa terima gede banget
Aa Eman: Klo aku biasanya dikompres dulu ke bentuk vlf yang besar filenya menjadi 1/20 file asal
Aa Eman: Seperti klo mo upload ke photobucket ato youtube
Auburn Sydney: oke,saya masih rada gaptek soal itu,harus panggil ajudan Dhany,omong2 saya mau tanya soal bisnis Warnet nih abah.
Aa Eman: Buat dimana? Manis ya
Auburn Sydney: yes sIR gABY
Auburn Sydney: ooo salah ketik
Aa Eman: Hehe. Mang mau buka. Sementara abah punya di Kebon Kacang malah tutup tuh
Auburn Sydney: musim dingin jadi jarinya rada kaku
Aa Eman: Bukannya jari kaku tapi CapLock ketekan
Auburn Sydney: iya satu jari dempet jadi dua
Aa Eman: Hehe
Aa Eman: Iya mau buka warnet gimana tuh
Auburn Sydney: tempat siap,kira2 1 bulanan lagi deh,listrik,tlp dll siap
Auburn Sydney: saya ada Quote dari seseorang di Jakarta,ada nih Quotenya kalo mau liat.
Aa Eman: Coba lihat
Auburn Sydney: bentar ya dikirim
Aa Eman: File Taty & Dhany gak bisa dirender. Jadi gak bisa dibuka
Aa Eman: Katanya sih ada kesalahan codex
Auburn Sydney: iya udah,itu cuman Certifikat Lari dari Kota ke Pantai aza,gak penting.
Aa Eman: Klo ada mah kirim video acara sekeluarga tuh
Auburn Sydney has canceled the file transfer.

Aa Eman: Entah klo mo buka warnet di Manis. Tapi klo di kota besar dah kalah saing dengan hp atau akses internet melalui hp yang murah meriah.
Aa Eman: Bayangin aja di Tangerang ada warnet yang kasih harga 5ribu buat pemakaian 3 jam.
Aa Eman: Umumnya pengusaha warnet empas empis meski sudah didukung dengan usaha sampingan penunjang seperti printing, scanning
Aa Eman: Warnet abah sendiri dah hampir setahun tutup karena gak bisa menutupi biaya operasionil padahal dikelola dan dioperasikan oleh keluarga tanpa tenaga lain
Aa Eman: Padahal abah mengoperasikan 8 unit pc dengan kecepatan akses provider 127kb. Tetap aja kalah saing oleh penggunaan akses melalui hp
Auburn Sydney: abah,Warnet itu hanya sambilan aza,selain itu ada usaha juga,ada Quote dari Multimotor yg kasih harga buat Franchise dia,setelah itu kita jalan ndiri.
Aa Eman: Terkecuali klo internet mo digunakan sendiri sambil kasih service buat nyenangin dan menarik pelanggan tentu akan lain soal
Auburn Sydney: ada pikiran kesitu juga,bentar ya saya copy file nya dari Multimotor

Auburn Sydney: Supermarket Bikers
2009-06-19 21:12:37
Konsep baru ditawarkan PT AMX Motor buat bikers. Pemain baru dalam penjualan spare-parts dan variasi ini hadir lewat sesuatu yang benar-benar baru dan beda.

“Tidak hanya buka di satu tempat. Mulai 10 Juni 2009 dibuka serentak 26 tempat di Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi),” pasti Andi Harjoko, President Director, AMX.

"Melihat pasar motor yang terus meningkat, AMX hadir memenuhi itu. Bikin gampang orang belanja keperluan motor dan perlengkapan berkendara," tambah Angelica Lie, juga dari AMX.

Hal baru yang dijanjikan terlihat jelas. Misalnya konsep fix price untuk seluruh barang. “Sama seperti saat kita belanja di supermarket,” ujar Sindy Lie, masih dari AMX.

Maka setiap barang yang dijual sudah diberi label harga. "Itu me

Aa Eman: Sekarang ini abah sendiri mengikuti gaya user rumahan. Beli hp Haier buatan China seharga Rp. 366 ribu. Sudah bisa digunakan buat akses internet 7/24 dari rumah gratis selama 6 bulan

Auburn Sydney: Supermarket Bikers
2009-06-19 21:12:37
Konsep baru ditawarkan PT AMX Motor buat bikers. Pemain baru dalam penjualan spare-parts dan variasi ini hadir lewat sesuatu yang benar-benar baru dan beda.

“Tidak hanya buka di satu tempat. Mulai 10 Juni 2009 dibuka serentak 26 tempat di Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi),” pasti Andi Harjoko, President Director, AMX.

"Melihat pasar motor yang terus meningkat, AMX hadir memenuhi itu. Bikin gampang o

Aa Eman: So?

Auburn Sydney: jadi abah,prinsipnya tempat itu rencana mau dipakr usaha serbaguna,seperti 1 Bengkel Motor bebas,bukan AHASS ata Kencana Motor/Yamaha. 2.ada Warnetnya,3 juga jual suku cadang segala macam motor.
Aa Eman: Klo gitu mah okeh atuh karena warnet hanya sebagai sisipan bahkan buat menarik hati orang
Auburn Sydney: karena lokasi strategis pinggir jalan besar dan di hook,bagus sekali kalo dipake usaha yg cocok utk kebutuhan Transport,Electronic,internet dan Sembako,semuanya One Stop Shop.
Aa Eman: Orang kan bisa duduk di warnet sembari nunggu waktu motornya diperbaiki. Tul gak?
Auburn Sydney: juga ada bis stop yg akan saya manfaatkan buat org desa nunggu bis bisa belanja dll
Aa Eman: Lokasi usahanya dimana?
Auburn Sydney: coba abah buka photo share ini,kita liat2 keadaan rumah itu,ok
Aa Eman: okay
You have accepted the invitation to start photo sharing.

Aa Eman: All pics are blur
Aa Eman: Semua foto blur
Aa Eman: Semua blur dan gak bisa di savde satupun
Aa Eman: savde = save